Senin , Oktober 19 2020
Home / Daerah / Kapolresta Mamuju Berharap Pilkada 2020 Berjalan Sukses Tanpa Ada Pelanggaran Dan Tindak Pidana

Kapolresta Mamuju Berharap Pilkada 2020 Berjalan Sukses Tanpa Ada Pelanggaran Dan Tindak Pidana

Mamuju, 8enam.com.-Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Minarto berharap pelaksanaan
Pilkada Mamuju 2020 berjalan sukses tanpa ada pelanggaran-pelanggaran dan tindak pidana.

Hal itu di sampaikan Kapolresta Mamuju Kombes Pol Minarto dalam sambutannya saat launching tahapan Pilkada Mamuju tahun 2020 yang diselenggarakan oleh KPU Mamuju di Nal Cafe Kompleks Rumah Adat Mamuju, Rabu (29/1/2020) malam.

“Kalau kami nanti dari Polres, Polresta Mamuju khususnya bersama-sama dari kodim Mamuju yang di backup dari polda dan korem, selaku petugas yang melakukan pengamanan, pengawasan dan penegakan hukum apabila terjadi pelanggaran atau pun tindak pidana didalam pelaksanaan pilkada nanti,” kata Kapolresta Mamuju.

Namun demikian kata Kapolresta Mamuju, di Pilkada 2020 nanti pihaknya berharap, dapat berjalan aman, lancar tidak ada pelanggaran- pelanggaran, tidak ada tindak pidana yang terjadi itu harapan dari kami.

“Nah salah satunya adalah kegiatan-kegiatan seperti ini yang diharapkan sehingga sosialisasi kepada masyarakat bisa berjalan, komplaim yang terjadi bisa tersalurkan sehingga tidak ada pelanggaran, tidak ada protes-protes baik dari masyarakat maupun dari petugas.

“Kemudian saya titip pesan, karena
Lancar atau tidak lancar itu sangat tergantung dari berita Media Sosial, itu cepat sekali jangan sampai itu nanti terjadi berita Hoax. Jadi siapapun yang memberitakan “Hoax” yang tidak benar maka kami akan pasti mencari dan memproses,” Tegas Kapolresta Mamuju Kombes Pol Minarto. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *