Minggu , Desember 5 2021
Home / Daerah / Kapolres : “Siapapun Dia, Akan Saya Tindak Tegas Apabila Berusaha Menciderai Atau Melakukan Kecurangan Dalam Pemilu 2019”

Kapolres : “Siapapun Dia, Akan Saya Tindak Tegas Apabila Berusaha Menciderai Atau Melakukan Kecurangan Dalam Pemilu 2019”

Mamuju, 8enam.com.-Untuk memastikan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) dan Pemungutan Suara Lanjutan (PSL) Pemilu 2019 berjalan dengan aman dan lancar, Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan bersama Dandim 1418 Mamuju turun langsung memantau pelaksanaannya di berberapa TPS yang ada di Kabupaten Mamuju, Sabtu (27/4/2019).

Saat ditemui, Kapolres “Metro” Mamuju menuturkan bahwa pihaknya telah menerjunkan personil gabungan dari Kodim 1418 Mamuju dan Polres “Metro” Mamuju untuk mengamankan pelaksanaan PSU dan PSL di beberapa TPS.

Ia juga menjelaskan bahwa pihak TNI-POLRI akan terus mengawal dan mengamankan tahapan-tahapan Pemilu 2019 ini hingga masa pelantikan wakil rakyat yang terpilih nanti.

“Saya bersama Dandim Mamuju telah mengerahkan personil untuk mengamankan jalannya PSU dan PSL ini dan Pengamanan tersebut akan tetap kami lakukan hingga akhir Pemilu 2019 nanti yaitu pelantikan wakil rakyat yang terpilih,” Tutur AKBP Mohammad Rivai Arvan.

Kapolres juga menegaskan, pihaknya akan menindak tegas tanpa tebang pilih pelaku-pelaku yang berusaha menciderai atau melakukan kecurangan dalam pemilu 2019 ini, khususnya di wilayah hukum Polres “Metro” Mamuju.

“Siapapun dia, apapun latar belakangnya akan saya tindak tegas apabila berusaha menciderai atau melakukan kecurangan dalam Pemilu 2019 ini,” tegasnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *