Senin , November 29 2021
Home / Daerah / Agus Setiawan Sampaikan Terima Kasih ke Pendukungnya

Agus Setiawan Sampaikan Terima Kasih ke Pendukungnya

Mateng, 8enam.com.-Hadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Calon anggota DPRD Kabupaten Mateng dari Partai Perindo menyampaikan terima kasih kepada seluruh pendukungnya yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya menjadi wakil rakyat di DPRD Mateng

“Pemungutan suara pemilu 2019 telah selesai. Terima kasih atas doa, dukungan suara, dukungan moral, materil dan pemikiran yang diberikan kepada saya,” kata Agus, Minggu (28/4/2019).

Agus merasa bangga dan bahagia bisa melewati proses politik bersama semua pihak yang begitu tulus berjuang bersama. Bagi Agus dukungan yang ia peroleh adalah amanah rakyat yang dititipkan kepadanya selama lima tahun kedepan dan wajib ia pertanggung jawabkan dengan baik.

Anak kedua dari pasangan Gede Sudiarta dan Ha’diana ini juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan seluruh tim pemenangan yang telah berjuang bersamanya selama ini.

“Terima kasih banyak untuk keluarga, juga para sahabat dan teman-teman di tim yang selalu setia berjuang bersama selama ini. Semoga perjuangan kita ridhoi Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Agus juga katakan, Pemilu sudah selesai saat kita bersatu, lupakan semua perbedaan, kini saatnya saling bergandengan tangan saling bahu membahu membangun daerah Mateng.

“Mari kita bersatu kembali, lupakan perbedaan pilihan kemarin saat Pemilu. Saatnya kita saling bergandengan tangan bahu membahu untuk membangun daerah Mamuju Tengah yamg kita cintai,” ucapnya.

Meski sudah dipastikan akan melenggang ke Parlemen, Agus Setiawan juga tetap menunggu hasil resmi dari KPU. Olehnya itu, dia meminta semua timnya untuk mengawal prosea rekapitulasi suara sampai selesai. (one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *