Minggu , Juni 20 2021
Home / Uncategorized / Jenguk Warga Sakit Di Salletto, Kapolda Tawarkan Pengobatan Geratis Di RS Bhayangkara

Jenguk Warga Sakit Di Salletto, Kapolda Tawarkan Pengobatan Geratis Di RS Bhayangkara

Mamuju, 8enam.com.-Berkunjung kerumah Herman (25) warga Desa Salletto Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju, Kapolda Sulbar, Brigjen Pol. Baharudin Djafar tawarkan pengobatan geratis untuk Herman di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulbar.

Dalam kunjungannya, Kapolda Sulbar didampingi Dirbinmas Polda Sulbar Kabid Humas, Kabid Dokes, dan Kabid Propam serta Kapolres Mamuju, Jum’at (11/1/2019).

Menurut Kapolda kegiatan seperti ini akan menumbuhkan kepedulian antara sesama sekaligus membuktikan bahwa Polri selalu hadir untuk masyarakat dalam kondisi apapun.

Warga tersebut di kunjungi oleh Kapolda karena yang bersangkutan menderita penyakit yang sudah cukup lama di derita, bahkan setelah mendapat perawatan dari rumah sakit belum juga menunjukkan perkembangan.

Kunjungan yang dilakukan Kapolda mendapat sambutan hangat dari pihak keluarga maupun masyarakat Salletto, pasalnya kepedulian Kapolda yang terjun langsung jarang dilakukan oleh lembaga dan instansi lain.

Melihat kondisi Herman, Kapolda menawarkan untuk memberikan perawatan gratis di rumah sakit Bhayangkara, namun di tolak oleh Herman, meski telah di bujuk oleh keluarganya sendiri. Bahkan pihak Polda menjamin akan memberikan perawatan terbaik namun tetap di tolak oleh herman.

Sementara itu, untuk meringankan beban keluarga, Kapolda Sulbar beserta rombongannya hanya bisa mendoakan dan memotivasi Herman agar tetap semangat menjalani ujian ini.

Kapolda juga dalam kesempatannya memberikan bantuan sebagai bentuk empati dan kepeduliannya berupa sembako dan bantuan lainnya.

“Ya sudah kalau saudara Herman tidak mau kami rawat di Rumah Sakit, tapi Kami tetap titipkan nomor telpon jika sudah berkenan dirawat maka kami siap menjemput dan memberikan layanan kesehatan,” tutur Kapolda.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan, perhatian dan kepedulian Kapolda kepada kami, semoga Allah Subuhanahu Wataalah mabalas dengan balasan yang lebih baik,” kata keluarga Herman. (Humas Polda Sulbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *