Senin , Juni 21 2021
Home / Daerah / Jelang HUT Kabupaten Mateng, Panitia Pelaksana Intens Lakukan Rapat Koordinasi

Jelang HUT Kabupaten Mateng, Panitia Pelaksana Intens Lakukan Rapat Koordinasi

Mateng, 8enam.com.-Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) ke-5, 14 Desember 2017 mendatang, panitia pelaksana menggelar rapat koordinasi persiapan dan pemantapan.

Rapat yang di gelar di aula kantor Bappeda Mateng, Senin (20/11/2017), dipimpin oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Mateng, Muhammadiah, didampingi, Sekertaris Bappeda, Awaluddin dan Kadis Perpustakaan Mateng, Bambang Suparni serta dihadiri Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta para pemuda dari cabang olahraga.

Masing-masing panitia telah menguraikan hasil rapat terkait dengan beberapa kegiatan cabang olahraga dan seni untuk dilaksanakan tanggal 7 sampai 14 Desember 2017,

Menurut Sekertaris Bappeda Mateng Awaluddin mengatakan, hasil kesepakatan rapat semua seksi kepanitiaan khususnya cabang olahraga dan seni secepatnya dimasukkan. Anggota dan kelengkapan rencana kegiatannya, sebab hari Kamis akan disampaikan ke provinsi sulbar.

Sementara Muhammadiah menyampaikan, terkait dengan seminar akan ditangani langsung prsonil trasmigrasi.

Lain halnya dengan Bambang Suparni dia katakan, seluruh rangkaian kegiatan akan dimulai tanggal 07 sampai 14 Desember 2017. Jadi diharapkan seluruh panitia besok jam 09 wita di aula kantor bupati diharapkan kehadirannya. (ws)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *