Kamis , Juli 16 2020
Home / Uncategorized / Jaga Solidaritas dan Semangat Sibali Parri, Pesan Asri Anas Warga KKMSB Di Bumi Cendrawasih

Jaga Solidaritas dan Semangat Sibali Parri, Pesan Asri Anas Warga KKMSB Di Bumi Cendrawasih

Papua, 8enam.com.-Jaga solidaritas dan semangat sibali parri khususnya yang di perantauan menjadi pesan Ketua Umum Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB), Muhammad Asri Anas kepada seluruh keluarga Sulbar yang ada di perantauan.

Pesan tersebut disampaiakan Asri Anas dalam palantikan pengurus BPW KKMSB Papua Periode 2019-2024 di Papua, Minggu, (3/11/2019) kemarin.

Awalnya Asri berpesan kepada warga KKMSB Papua agar senantiasa memberi contoh keteladanan di tanah perantauan.

“Saya berpesan agar ditanah Papua warga KKMSB harus selalu bisa menjaga sikap, perbuatan dan contoh khususnya buat warga lokal. Kita harus bisa bahu membahu, Papua harus dianggap tanah dan kampung sendiri sehingga besar keinginan mengabdi dan membangun,” ungkanya di depan ratusan keluarga Mandar.

“Selalu jaga soliditas, kebersamaan ketika diperantauan,semangat sibaliparri, bergotong royong saling membantu harus bisa dijaga,” kata Asri lebih lanjut.

Asri menaruh harapan kepada warga Sulbar yang ada di perantauan bahwa tujuan utama kita adalah suskses.

“Tujuan merantau adalah sukses. Jadi saya meminta warga KKMSB di Papua harus sukses dalam dunia usaha, politik dan peran-peran lainnya. Semangat kerja keras dan pantang menyerah harus dibangun,” ungkap Asri yang disambut tepuk tangan.

Asri yang juga Mantan Agggota DPD RI dua Periode ini, menekankan agar genarasi muda memperhatikan pendidikan.

“Saya menekankan agar putra-putra perantau Sulbar bisa memprioritaskan pendidikan anak-anak dan generasi Sulbar. Generasi Sulbar harus bisa sukses dimanapun, 10-20 tahun akan datang dalam bidang pendidikan,” imbuhnya.

Asri memang dikenal sebagai sosok muda Sulbar yang begitu peduli dengan pendidikan, dalam dua periode DPD RI Asri telah turun ke bergabai sekolah bertemu dengan jutaan Siswa memberi motivasi. (Lr/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *