Senin , November 29 2021
Home / Daerah / Irwan Pababari : Sosok SDK Merupakan Calon Pemimpin Yang Mampu Berada Ditengah Keberagaman Masyarakat Sulbar

Irwan Pababari : Sosok SDK Merupakan Calon Pemimpin Yang Mampu Berada Ditengah Keberagaman Masyarakat Sulbar

Mamuju, 8enam.com.- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sulbar, Irwan Pababari, menilai sosok SDK merupakan pemimpin yang mampu berada di tengah keberagaman masyarakat Sulawesi Barat (Sulbar).

Menurut Irwan, duet SDK-Kalma adalah calon pemimpin Sulawesi Barat yang memiliki komitmen kuat dalam menjaga sekaligus meningkatkan tingkat kesejahteraan masyarakat. Senin ( 19/12/2016)

“Dari manapun latar belakangnya, sosok SDK-Kalma merupakan figur pemimpin yang mampu berada di tengah keberagaman masyarakat Sulawesi Barat,” Kata Irwan yang juga Wakil Bupati Mamuju ini.

Irwan juga menambahkan, Kandidat yang kita dukung ini adalah sosok nasionalis. Pak SDK dan Pak Kalma punya komitmen yang jelas untuk tidak membeda-bedakan siapapun kita di Sulbar ini.

“Keduanya akan bekerja dan menjalankan program serta visi misinya untuk kebaikan seluruh lapisan masyarakat Sulbar. Bukan hanya bagi suku, agama, ras atau golongan tertentu saja. Melainkan seluruh masyarakat Sulbar. Keduanya mampu berdiri di tengah beragamnya kondisi masyarakat kita,”Ungkapnya.[fth/Ra]

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *