Minggu , Desember 5 2021
Home / Daerah / Yulius Sanusi Dimata Rekan Kerjanya

Yulius Sanusi Dimata Rekan Kerjanya

Topoyo,8enam.com.-Yulius Sanusi, legislator muda dari partai Golkar yang juga wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) adalah sosok yang enerjik, cerdas, mudah bergaul, tidak membeda-bedakan suku, etnis dan agama dan suka membantu sesam.

Menurut Lagulana, anggota DPRD Mateng yang juga rekan kerja dari Yulius, melalui akun facebookenya, Senin (19/12/2016), Yulius Sanusi  sosok yang peduli dan bertanggung jawab untuk kondisi kekinian di Mateng Bumi Lalla Tasi’sara.

Beliau sederhana familiar dan dialogis, Tdk ada masalah dgn lainnya artinya ketika bertemu langsung akrab murah senyum simpul…ciri khas beliau

Dipenghujung tahun 2016 sempat berkunjung ke beberapa desa yg ada di Kecamatan Karossa,membuat kegiatan sebagai bentuk kepedulian untuk kawan sahabat dan teman-teman  yang ada di wilayah perbatasan Bumi Lalla Tasi’sara dengan Mamuju Utara.

Beliau adalah Legislator untuk daerah pemilihan wilayah Pangale di tahun 2014 dan memperoleh suara yg cukup signifikan memgantarkan beliau menduduki Wakil Ketua DPRD Mateng masa bakti 2014-2019.

Sebuah reputasi yg patut diperhitungkan untuk masa berikutnya. (RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *