Senin , Juni 21 2021
Home / Daerah / Ini Yang Dilakukan Polsek Karossa Untuk Menekan Aksi Kejahatan

Ini Yang Dilakukan Polsek Karossa Untuk Menekan Aksi Kejahatan

Mateng, 8enam.com.-Guna untuk menekan aksi kejahatan diwilayah hukum Polsek Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), AKP Rahardian B Trisna, gelar operasi Cipta Kondisi (Cipkon), Sabtu (18/11/2017 ) malam.

“Seperti biasanya Operasi cipta kondisi dilakukan dengan pemeriksaan setiap kendaraan yang melintas di lokasi operasi tepatnya di Jalan Poros Karossa (Didepan Mapolsek Karossa) dengan sasaran Senjata Api (Senpi), Senjata Tajam (Sajam), Narkoba, Handak dan Pelanggar Lalu Lintas,” terang Kapolsek.

Di kutip dari tribratanews.sulbar.polri.go.id, Minggu (19/11/2017), Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Karossa Akp Rahardian B Trisna, yang didampingi oleh seluruh Personil Polsek Karossa dengan tujuan untuk menekan tindak kriminalitas atau aksi terorisme yang meresahkan masyarakat.

AKP Rahadian B Trisna, berharap semoga dengan adanya razia atau Operasi gabungan ini akan memberikan dampak yang positif yang ditandai dengan terwujudnya keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polsek Karossa.

“Hingga pelaksanaan Operasi usai tidak ditemukan pelanggaran menonjol, maupun aksi yang mencurigakan dari seluruh masyarakat yang diperiksa situasi aman terkendali,” ungkapnya (**)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *