Sabtu , Juni 19 2021
Home / Daerah / Hasanuddin Sokong Dinilai Layak Bertarung Melawan Incumbent Di Pilkada Majene

Hasanuddin Sokong Dinilai Layak Bertarung Melawan Incumbent Di Pilkada Majene

Majene, 8enam.com.-Tak lama lagi, kontestasi Pilkada Serentak Kabupaten Majene akan dihelat, sejumlah Balonkada yang akan maju melawan petahana, Fahmi Massiara mulai bermunculan.

Salah satunya pengusaha minyak yang juga Ketua DPC PPP Kabupaten Majene, H. Hasanuddin Sokong, yang sukses dibawah kepemimpinannya di PPP Majene dan mampu mengantarkan 5 kadernya meraih kursi DPRD dan menempatkan PPP sebagai pemenang Pileg di Kabupaten Majene 17 April 2019 lalu.

Menurut salah satu kader militan PPP, Givan Andra Pratama, H. Hasanuddin Sokong sangat berpeluang bertarung di Pilkada Majene, sebagai mana surat keputusan partai nomor 228/kpts/dpp/ix/2019 tentang petunjuk pelaksanaan pencalonan dan penetapan bakal calon kepala daerah dan bakal calon wakil kepala daerah, pasal 2 ayat 2 menyatakan bahwa memberikan prioritas kepada kader partai. Selain itu ada 4 aspek yang dia miliki yaitu, integritas, kapabilitas, akseptabilitas,dan elektabilitas yang tidak diragukan lagi.

“Menatap Pilkada kedepan, kami beberapa kader dan beberapa simpatisan PPP sudah turun lapangan memanaskan mesin-mesin politik untuk pencalonan H. Hasanuddin Sokong, sebab kami yakin segala potensi yang dimiliki Hasanuddin Sokong dapat membuat Kabupaten Majene jauh lebih baik lagi kedepannya,” ungkapnya. (Rls/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *