Kamis , Desember 3 2020
Home / Daerah / Hadiri Muscab 1 DPC PPP Mateng, Fahmi Massiara Ajak Kader Membangun Dan Membesarkan Partai PPP

Hadiri Muscab 1 DPC PPP Mateng, Fahmi Massiara Ajak Kader Membangun Dan Membesarkan Partai PPP

Foto indra

Mateng, 8enam.com.-Hadiri di Musyawarah Cabang (Muscab) 1 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Ketua Dewan Pimpinam Wilayah (DPW) PPP Provinsi Sulbar, H. Fahmi Massiara mengajak seluruh kader Patai PPP untuk saling bahu membahu membesarkan Partai PPP.

Muscab 1 DPC PPP yang di gelar di gedung Semoga Jaya, Senin (28/8/2017) dihadiri ketua DPW PPP Sulbar, H. Fahmi Massiara, Sekertaris DPW PPP, H. Sahabuddin, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC PPP Mateng, Diana Ritonga, Plt Wakil Ketua DPC PPP Mateng, Marsuki, Wakil Ketua DPRD Mateng, Yulius Sanusi, pengurus partai Demokrat, PKS, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP se Kabupaten Mateng dan kader partai PPP.

Dalam sambutanya, H. Fahmi Massiara mengatakan, Alhamdulillah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP telah mampu menyelesaikan komflik partai yang cukup panjang, hingga ketingkat Peninjauan Kembali (PK), dimana dalam keputusanya, bahwa partai PPP yang di pimpin oleh H. Romahurmuziy adalah yang sah.

Kedepan lanjutnya, setelah melaksanakan Muscab1 DPC PPP Kabupaten Mateng, dilanjutkan dengan pengisian kepengurusan partai mulai dari tingkat DPC sampai tingkat anak ranting.

“Olehnya itu saya harapkan, semua pengurus dan kader partai PPP bersama-sama membangun dan membesarkan partai PPP. Mari mulai berbenah diri dan bergerak bersama rakyat untuk membesarkan partai PPP untuk menjawab persaingan politik yang ketat menghadapi pemberlakuan UU pemilu tahun 2017,” ujar Fahmi. (Ra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *