Sabtu , Oktober 24 2020
Home / Daerah / Diana Ritonga Nahkodai DPC PPP Mateng

Diana Ritonga Nahkodai DPC PPP Mateng

Ketua DPC PPP Mateng, Diana Ritonga

Mateng, 8enam.com.-Melalui Musyawarah Cabang (Muscab) I Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Diana Ritonga resmi nahkodai DPC PPP Mateng, setelah lima Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP Mateng menjatuhkan pilihanya kepada Diana Ritonga.

Sementara Marsuki yang ikut ambil bagian sebagai calon ketua DPC PPP Mateng dalam pemili tersebut menduduki posisi Sebagai wakil ketu I DPC PPP Mateng.

Ditemui usai pemilihan, Diana Ritonga katakan, terpilihnya dia sebagai Ketua DPC PPP Mateng bukan secara aklamasi karena semua PAC memilih sesuai dengan hati nuraninya tanpa ada intervensi.

Dengan adanya ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulbar yang sangat pro aktif ingin membantun kadernya di kabupaten, pihaknya yakin akan bisa lebih maksimal melakukan pengkaderan yang lebih baik kedepan.

“Insya Allah saya akan membesarkan Partai PPP. Saat ini kami hanya berdua di parlemen sebagai wakil rakyat, kedepan kami akan melakukan gebrakan-gebrakan yang baru dengan menargetkan satu kursi setiap Daerah Pemilihan,” ucap Diana.

Menurutnya, dengan melalukan penguatan struktur partai mulai dari tingkat DPC hingga anak ranting, terus melakukan konsolidasi ke masayarakat dan merekrut kader yang memiliki komitmen untuk berjuang membesarkan partai PPP, adalah salah satu strategi untuk meraih satu kursi setiap Dapil.

Diana katakan, dirinya menginginkan, masyarakat memilih Partai PPP sesuai dengan hati nuraninya tanpa ada paksaan. Seperti yang dia lakukan dalam pemilihan ketua DPC PPP Mateng, tanpa ada uang semua PAC memilih dirinya. Ini artinya demokrasi yang betul-betul tulus menginginkan yang terbaik untuk partai ini.

“Inilah yang saya akan lakukan bagi kader-kader partai PPP yang ingin jadi Calon Legislatif (Caleg), jangan mempersilahkan politik uang adalah segalanya. Tapi bagaimana rakyat memilih sesuai dengan hati nuraninya,” pungkasnya.

Terkait dengan pengurus partai PPP kubu Djan Faridz, pihaknya akan melakukan komunikasi untuk mengajak bergabung untuk membesarkan partai PPP. (Ra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *