Selasa , Juli 14 2020
Home / Daerah / H. Aras Tammauni Kandidat Balon Bupati Pertama Mendaftar Ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Mateng

H. Aras Tammauni Kandidat Balon Bupati Pertama Mendaftar Ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Mateng

Mateng, 8enam.com.-H. Aras Tammauni secara resmi mengambil formulir pendaftaran Kandidat Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Mamuju Tengah di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mateng, Jum’at (13/9/2019).

Kedatangan H. Aras Tammauni disambut oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mateng, I Komang Budi Arcana didampingi Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mateng, Abdullah, Bendahara DPC PDI Perjuangan dan pengurus partai.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mateng, I Komang Budi Arcana menyampaikan apresiasinya kepada H. Aras Tammauni yang datang langsung mengambil formulir pendaftaran ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mateng.

“Tentu ini menjadi awal yang baik untuk daerah kita yaitu Kabupaten Mamuju Tengah,” ujar I Komang Budi Arcana.

Sementara H. Aras Tammauni sebagai kandidat Balon Bupati Mateng menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mateng karena kedatangannya diterima dengan suasana kekeluargaan.

“Sejak dibukanya pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mateng tahun 2020, saya ingin langsung mengambil formulir, tapi karena kesibukan sehingga baru hari ini saya mengambil formulir pendaftaraan. Dan In Shaa Allah hari ini juga akan saya kembalikan,” kata H. Aras penuh semangat.

Dari informasi yang dihimpun laman ini, beberapa jam kemudian menjelang magrib, salah seorang tim dari H. Aras mengembalikan formulir pendaftaraan ke Sekretariat panitia penjaringan Bakal Calon Bupati DPC PDI Perjuangan.

Dengan pengembalian formulir pendaftaran tersebut, H. Aras menjadi Kandidat Balon Bupati pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mateng, sekaligus menjadi pendaftar pertama di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mateng. (Ach/one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *