Selasa , Februari 25 2020
Home / Daerah / H. Aras Resmi Mengambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati Ke DPC Partai Gerindra Mateng

H. Aras Resmi Mengambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati Ke DPC Partai Gerindra Mateng

Mateng, 8enam.com.-Hari pertama pembukaan penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni resmi mengambil formulir pendaftaran Balon Bupati Mateng, Rabu (30/10/2019).

H. Aras datang ke sekretariat penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Mateng, DPC Partai Gerindra di dampingi beberapa orang timnya. Dan disambut oleh Sekertaris DPC Partai Gerindra Mateng, Rudi Rahmadi, Wakil Sekertaris DPD Partai Gerindra Sulbar, Rusmin Nuriandin, Anggota DPRD Mateng dari Partai Gerindra, H. Marsudi dan Elvis serta pengurus DPC Partai Gerindra.

Rudi Rahmadi mengatakan, Hari ini DPC Partai Gerindra Kabupaten Mateng secara resmi membuka pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Mateng, walaupun sebenarnya jadwal yang diberikan oleh DPP partai Gerindra mulai tanggal 20 Oktober sampai 15 November, tapi DPC Partai Gerindra Mateng kesiapannya pada hari ini (Rabu).

“Saya pikir ini adalah awal yang sangat indah dan awal yang bagus, hari pertama DPC Partai Gerindra Kabupaten Mateng membuka pendaftaran langsung direspon baik oleh calon petahana yang juga Bupati Mateng, H. Aras Tammauni sekaligus menjadi Balon pertama yang mendaftar di sekretariat Penjaringan Balonkada Mamuju Tengah DPC Partai Gerindra,” kata Rudi Rahmadi.

Sementara Wakil Sekertaris DPD Partai Gerindra Sulbar, Rusmin Nuriandin menyampaikan, mungkin tersebar informasi bahwa hasil Rakerda bahwa partai Gerindra tidak membuka pendaftaran Balon Bupati dan Wakik Bupati. Tapi hasil Rapimbas Partai Gerindra 2019 ini, mengintruksikan kepada seluruh DPC atau Kabupaten yang melaksanakan Pilkada serentak untuk tetap membuka penjaringan Balon Kepala Daerah.

“Ini membuktikan bahwa partai Gerindra tetap mengedepankan asas keterbukaan dan transfaransi sehingga pada hari ini (Rabu) kami membuka pendaftaraan. Dan alhamdulillah sebagai calon petahana kepala daerah yang pertama mengambil formulir pendaftaran,” kata Rusmin.

Rusmin berharap kedepan DPC Partai Gerindra Mateng bekerja total mulai dari DPC hingga ranting. Pihaknya juga optimis dengan kekuatan dua kursi anggota DPRD Kabupaten Mateng dari Partai Gerindra akan bekerja maksimal untuk memenangkan calon kepala daerah usungan Partai Gerindra.

Dalam kesempatan itu, H. Aras Tammauni menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus DPC Partai Gerindra Mateng yang telah menerima dengan baik, semoga niat tulus dan baik ini diridhoi Allag SWT.

“Kami datang bersam Balon Wakil Bupati Mateng, H. Muh. Amin Jasa bukan hanya sekedar mendaftar, tapi kami sudah siap segala-galanya. Intinya apapun arahan dari Partai Gerindra kami siap. Semoga ini menjadi awal yang baik buat kami dan partai Gerindra,” ucap H. Aras.

“Sekali lagi terimakasih atas sambutanya, semoga ini menjadi awal yang baik bagi kita dan daerah Mamuju Tengah yang kita cintai,” tutupnya. (Ach/one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *