Sabtu , Juni 19 2021
Home / Uncategorized / Genjot Pembangunan Peningkatan Sarana Dan Prasarana Wisata Pantai Molosipat Indah, Desa Molosipat Terus Berbenah

Genjot Pembangunan Peningkatan Sarana Dan Prasarana Wisata Pantai Molosipat Indah, Desa Molosipat Terus Berbenah

Bolsel, 8enam.com.-Dalam rangka meningkatkan sarana dan prasarana Wisata Pantai Molosipat Indah, Pemerintah Desa Molosipat, Kecamatan Posigadan, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) mulai menggenjot pembangunan pembangunan peningkatan akses jalan menuju Wisata Pantai Molosipat Indah.

Kepala Desa Molosipat, Ibrahim Antule mengatakan, Pemerintah Desa Molosipat setiap tahun selalu menganggarkan untuk meningkatkan sarana dan prasarana di Wisata Pantai Molosipat Indah ini.

“Sejak dari tahun kemarin (tahun 2018 red) Pemerintah Desa Molosipat mulai mengenjot pembangunan pisik di Wisata Desa Molosipat yaitu pembangunan jamban. Dan Alhamdulillah tahun ini Pemerintah Desa juga menganggarkan peningkatan akses jalan menuju wisata pantai Molosipat Indah dengan menggunakan Dana Desa (DD) sebesar lima ratus jutah lebih,” Ungkapnya kepada awak media saat di konfirmasi, Senin (1/7/2019).

Dia juga mengatakan, pembangunan wisata pantai Molosipat Indah ini untuk meningkatkan PAD Desa Molosipat dan semua pembangunan di desa ini di kerja oleh masyarakat desa molosipat

“Semua pembangunan pisik di desa ini dikerjakan oleh masyarakat, agar masyarakat bukan hanya merasakan pembangunan di desanya tapi masyarakat juga bisa merasakan hasil dari pembangunan tersebut, tujuan dari ADD dan DD yang begitu besar dikucurkan di setiap desa adalah untuk meningkatkan pembangunan di desa dan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat desa (pemberdayaan masyarakat),” tuturnya.

“Kepada Pemerintah Kabupaten khususnya Dinas Pariwisata agar membantu meningkatkan sarana dan prasarana di wisata pantai Molosipat Indah ini, karna pembangunan sarana dan prasarana di wisata ini 100 persen masi menggunakan Dana Fesa (DD) dan swadaya masyarakat Desa Molosipat. Kepada masyarakat Desa Molosipat agar menjaga dan merawat semua pembangunan di Desa Molosipat ini karna semua pembangunan di desa ini adalah aset desa dan aset masyarakat juga,” harapnya. (2M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *