Senin , November 29 2021
Home / Daerah / Delapan Lembaga Survey Akan Memilih Balon Kepala Daerah Yang Mengendarai Partai NasDem

Delapan Lembaga Survey Akan Memilih Balon Kepala Daerah Yang Mengendarai Partai NasDem

Mamuju, 8enam.com.-Balon Kepala Daerah yang akan mengendarai partai NasDem pada Pemilu 2020 mendatang, akan disurvey oleh 8 lembaga survey. Hal itu disampaikan oleh Ketua Bappilu Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Barat Muh. Hatta Kainang.

“Yang jelasnya dalam syarat pendaftaran Bakal Calon yang akan mengendarai partai NasDem, itu ada 8 lembaga survey yang direkomendasi oleh DPP untuk memilih Bakal Calon,” kata Hatta Kainang.

Selain itu kata Ketua Bappilu DPW Partai NasDem Sulbar, Untuk kabupaten Mamuju tidak ada pembukaan pendaftaran. Itu langsung Otomatis fasilitas istimewa buat ketua DPW.

“Tidak ada pendaftaran dan itu hanya ada 20 daerah ada di Indonesia ,”Ungkap Hatta Kainang usai menghadiri pelantikan Definitif pimpinan DPRD Sulbar Senin (28/10/2019) kemarin.

Ditanya soal Kriteria bakal calon yang akan mengendarai partai NasDem, Hatta Kainang menjelaskan, soal kriteria, Iya tentu dengan persyaratan yang sudah dibuat oleh DPP melalui peraturan organisasi dan tentu hasil survey, kemudian hasil proses Interview.

“Karena nanti bakal calon-calon ini akan di Interview oleh DPP, sejauh mana kemudian komitmen kerakyatannya dan tentu se visi dengan partai NasDem,” urainya.

“Satu yang membuat kami berbahagia dan berbangga bahwa Satu-satunya Partai, yang tidak pernah memungut biaya, baik biaya pendaftaran ataupun biaya pada saat Ijat kabul itu Partai NasDem. Dan itulah menjadi roh dan menjadi ciri khas Partai NasDem kalau kita bandingkan dengan Partai-Partai lain yang membuka pendaftaran ada pengambilan formulir tapi di NasDem, itu tidak ada nol rupiah,” jelas Hatta. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *