Minggu , Desember 5 2021
Home / Daerah / Dedikasi Dan Karya Nyata Deka Widianto Iskandar

Dedikasi Dan Karya Nyata Deka Widianto Iskandar

Mamuju, 8enam.com.-Siapa Deka Widianto Iskandar? Dengan karya nyatanya yang telah dia ukir sepanjang sejarah Fakultas Ilmu Komputer (Fikom) Universitas Tomakaka (Unika) Mamuju.

Melalui pesan WhatsApp, Kamis (21/11/2019) malam, Ketua Divisi Tari UKM Seni Fikom Unika Mamuju, Aini menuturkan, jika Deka Widianto Iskandar adalah Demisioner Ketua BEM Fikom Periode 2018-2019 dengan torehan prestasi yang sangat membanggakan di masa kepemimpinannya.

Aini juga menyampaikan, mewakili segenap mahasiswa Fikom dan Unit Kegiatan Mahasiswa seni (UKM) seni FIKOM Unika Mamuju mengucapkan selamat ulang tahun untuk Deka Widianto Iskandar, Demisioner ketua bem Fikom periode 2018-2019.

“Terima kasih atas dedikasi dan karya nyata yang terbaik yang telah diukir dalam catatan sejarah fakultas ilmu komputer. Saya sangat merasakan hebatnya dimasa kepemimpinanya, terkhusus kami yang berada di UKM Seni. Selama masa bakti kepemimpinannya sangatlah fantastis dengan berbagai Event dan juara kami dapatkan,” kata Aini.

Salah satunya kata Aini yaitu Juara II Lomba Tari kreasi pemilu yang diselenggarakan oleh KPU Mamuju.

“Dengan rasa bangga saya harus berkata belum ada yang saya temukan ketua BEM yang begitu sederhana, namun karyanya begitu nampak terpampang nyata. Sekali lagi, Happy milad, terima kasih selama satu tahun masa kepemimpinan mu yang bergitu hebat,” tutupnya. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *