Minggu , Desember 5 2021
Home / Daerah / Beda Tipis, Aco Tasrif Berhasil Tumbangkan Incumbent Dua Priode Di Pilkades Sendana

Beda Tipis, Aco Tasrif Berhasil Tumbangkan Incumbent Dua Priode Di Pilkades Sendana

Majene, 8enam.com.-Pilkades merupakan salahsatu pesta demokrasi tingkat desa yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Karena momen Pilkades adalah momen untuk memilih pemipin desa untuk 6 tahun kedepan.

Kamis (21/11/2019) adalah moment yang sangat penting bagi beberapa masyarakat desa di Kabupaten Majene, mereka berbondong bondong ke TPS dalam pemilihan kepala desa serentak di berbagai desa.

Didesa Sendana misalnya, ada 3 orang calon kepala Desa. Ketiga Cakades tersebut, Sudirman sebagai incumbent, Aco Tasrif dan Paharuddin.

Terpantau, masyarakat sangat antusias untuk memberikan hak pilihnya. Setelah semua wajib pilih memberikan hak pilihnya, tibalah saat yang paling ditunggu-tunggu yaitu perhitungan suara hasil Pilkades.

Hal yang sangat mengejutkan dan menarik dimana pendatang baru diperpolitikan Desa Sendana mampu menaklukkan sang incumbent dua periode, Sudirman.

Dia adalah Aco Tasrif Pemenang yang sukses meraih simpatik dan dukungan masyarakat Desa Sendana dengan meraih suara sebanyak 273, sementara Sudirman 270 suara dan Paharuddin 10 suara.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga, sahabat, pendukung dan masyarakat. Atas doa dan dukungannya,” ucap Aco Taarif usai penghitungan suara Pilkades.

“Mari kita bersama-sama wujudkan Desa Sendana yang maju, saling mengayomi dan terkhusus untuk saya pribadi akan saya wakafkan diri ini untuk menjadi pelayan masyarakat Desa Sendana,” ungkapnya. (Givan/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *