Sabtu , Februari 29 2020
Home / Uncategorized / DD Cair Tahap Pertama, Kades Lion Genjot Pembangunan Perpustakaan Desa

DD Cair Tahap Pertama, Kades Lion Genjot Pembangunan Perpustakaan Desa

Bosel, 8enam.com.-Cair tahap pertama Dana Desa (DD) di tahun pertama kepemimpinannya sebagai Kepala Desa (Kades) Lion, Kecamatan Posigadan, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bosel) Propinsi Sulawesi Utara, Zulkarnain T Mouko langsung menggenjot pembangunan perpustakaan desa.

Ditemui dikediamanya, Jum’at (31/5/2019), Zulkarnain T Mouko menuturkan, sudah beberapa hari ini Pembangunan perpustakaan desa mulai di kerjakan oleh masyarakat di bulan suci romadon.

“Alhamdulillah, dipencairan tahap pertama kita suda bisa mengerjakan pembangunan perpustakaan desa. Pembangunan perpustakaan desa adalah salah satu pembangunan pisik yang menjadi skala prioritas di desa ini,” kata Zulkarnain

Zulkarnain juga mengatakan pemerintah Desa Lion juga melaksanakan program padat karya, di mana para pekerja proyek di desa ini adalah masyarakat sendiri.

“Semua pembangunan di desa ini akan di kerjakan oleh masyarakat, agar supaya perekonomian masyarakat di desa ini meningkat. Masyarakat bukan hanya bisa merasakan pembangunan di desa akan tetapi masyarakat juga bisa merasakan hasil dari pembangunan di desa ini,” tuturnya.

Dia berharap agar masyarakat bisa menjaga dan merawat semua pembangunan di desa ini yang suda ada. Sebab semua pembangun di desa ini adalah aset desa, milik desa berarti milik masyarakat. (2M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *