Senin , Juni 21 2021
Home / Uncategorized / Danrem 142 Bekali Kedisiplinan Prajurit Dan PNS

Danrem 142 Bekali Kedisiplinan Prajurit Dan PNS

Pare-pare, 8enam.com.-Usai upacara awal bulan juli 2017, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri memberikan pengarahan dan jam komandan pada jajaran Korem 142/Tatag. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Serba Guna (GSG) eks makorem 142 Kota parepare, Senin (3/7/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Para Dandim jajaran Korem 142/Tatag, Para kasi Korem, Kabalakajurem, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS.

Dalam arahannya, Danrem menyampaikan bahwa, Pergeseran peradaban mulai terjad di lingkungan kita. Dan kita harus sadari. Terkait dengan disiplin dimulai dari hal hal yang kecil, berbicara disiplin sudah diawali para pendiri dan sesepuh kita sebelum berdirinya TNI. Disiplin diawali dari diri sendiri dan mengakar dalam diri kita. TNI harus menjadi contoh di lingkungan kita.

” Saya ikuti budaya kearifan lokal, Mappacing. Bersih bersih secara total baik lahiriah maupun batiniah. Kebersamaan harus di landasi silaturahmi. Apalagi di hadapkan motto Kodam XIV/Hsn ” Setia Hingga Akhir ” yang mengutamakan profesionalisme ” Tutur Danrem.

Pentingnya energi positip bagi perkembangan dan kehidupan keluarga. Gambaran dan hakikat kebahagiaan di hadapkan pada kesulitan dan hambatan kita masih melihat ada kenikmatan. Kita harus saling membanggakan diantara keluarga. Kemudian terkait dengan Pilkada tentunya semua pihak harus bertindak netral.

(Penrem 142/Tatag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *