Selasa , Oktober 27 2020
Home / Daerah / Daftar Ke KPU, Pasangan Arta-Amin Jasa Diantar Ratusan Pendukung Dan Simpatisan

Daftar Ke KPU, Pasangan Arta-Amin Jasa Diantar Ratusan Pendukung Dan Simpatisan

Mateng, 8enam.com.-Pasang Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati petahana resmi memdaftar ke KPU Kabupaten Mamuju Tengah dengan diantar ratusan pendukung dan simpatisan, Sabtu (5/9/2020).

Kehadiran pasangan Arta-Amin Jasa di KPU Mamuju Tengah di dampingi 10 partai politik pengusung yang tergabung dalam gerbong koalisi Mamuju KEREN.

Setiba dikantor KPU Mateng, Pasangan Arta-Amin Jasa disambut oleh ketua KPU Mateng, Nasrul dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hadir pada pendaftaran tersebut, Ketua dan Komisioner KPU Mateng, Komisioner KPU Sulbar, Ketua dan Anggota Bawaslu Mamuju Tengah, Kepala Kesbang Pol Provinsi Sulbar, Kapolres Mamuju Tengah, ketua Partai Pendukung pasangan calon.

Dalam sambutanya, Ketua KPU Mamuju Tengah, Nasrul menyampaikan, selaku penyelenggara pihaknya akan berbuat yang terbaik dalam tahapan penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Mamuju Tengah.

“Kami harap seluruh dukungan agar pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Mamuju Tengah ini berjalan dengan sukses,” ucap Nasrul.

Dia juga meminta kepada Bawaslu agar dapat memgawasi KPU dalam menjalankan seluruh tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah.

Sementara Ketua Tim Koalisi Mamuju Tengah Bersatu, H. Arsal Aras menyampaikan apresiasi atas penerimaan yang sangat luar biasa.

“Kami membawa calon kami mendaftar berdasarkan PKPU, kami ada berkas syarat calon, syarat pengusung dan pendukung partai politik. Kami juga memyapaikan dalam dokumen ada 10 Parpol yang ada di parlemen sebagai pengusung dan dokumen yang sudah diserahkan tadi sudah siap untuk diverifikasi,” katas Arsal.

Dari hasil verifikasi berkas calon mulai dari syarat pencalonan, syarat calon sampai syarat Partai pendukung dinyatakan lengkap.

Diketahui, usai mendaftar, Pasangan Arta-Amin Jasa kemudian menuju Pondok Pesanteren Nurul Muttaqin, Desa Topoyo Kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah, untuk menyerahkan sejumlah bantuan. (one)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *