Selasa , Oktober 27 2020
Home / Daerah / PKS Dan PDI Perjuangan Tegaskan, Kader Yang Balelo Dipastikan Akan Dipecat

PKS Dan PDI Perjuangan Tegaskan, Kader Yang Balelo Dipastikan Akan Dipecat

Mateng, 8enam.com.-Tidak ada yang pantas untuk dipilih menjadi pemimpin di Kabupaten Mamuju Tengah selain H. Aras Tammauni untuk menjadi Bupati Mamuju Tengah

Demikian yang disampaikan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sulbar, DR. H. Agus Ambo Djiwa pada deklarasi Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni-Muh. Amin Jasa, yang berlangsung di Tobadak, Sabtu (5/9/2020).

“H. Aras adalah seorang tokoh pendiri daerah ini (Mamuju Tengah), orang seperti dia (H. Aras Tammauni) pantas memimpin daerah ini. Dia ini bukan hanya tokoh di Mamuju Tengah, tapi tokoh nasional. Olehnya, kalau ada kader PDI Perjuangan yang membalelo, kosekuwensinya adalah pemecatan,” tegasnya.

Dia katakan bahwa komitmen PDI Perjuangan tidak tanggung-tanggung mengusung kandidat. Kandidat yang diusung harus menang.

Senada dengan itu, Ketua DPW PKS Sulbar, Samsuddin juga menegaskan, bahwa pada hari ini tidak ada yang pantas dipilih kecuali H. Aras Tammauni. Kata dia, sangat munafiklah ketika menyaksikan pembangunan di Mamuju Tengah, lalu tidak memilih pasangan H. Aras Tammauni-H. Muh. Amin Jasa sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah.

“Tidak ada satupun kader PKS yang tidak mendukung pemenangan Pemilukada tahun 2020. Olehnya itu, kalau ada kader yang membalelo, maka kami pastikan akan kami pecat,” pungkasnya. (one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *