Jumat , Juni 21 2024
Home / Daerah / Berhembus Isu Arsal Tinggalkan Demokrat, Ini Kata Ketua Bapilu Partai Demokrat

Berhembus Isu Arsal Tinggalkan Demokrat, Ini Kata Ketua Bapilu Partai Demokrat

Ketua Bapilu DPC Partai Demokrat Mamuju Tengah, Eka Ali Akbar/foto : ist

Mateng, 8enam.com.-Isu yang beredar soal DR. H. Arsal Aras hengkang dari partai Demokrat mendapat tanggapan dari ketua Bapilu DPC Partai Demokrat Mamuju Tengah, Eka Ali Akbar.

Dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Jum’at (17/5/2024), Eka Ali Akbar mengatakan, soal isu Ketua DPC Demokrat Mamuju Tengah, DR. H. Arsal Aras meninggalkan partai demokrat sampai saat ini tidak benar, karena beliau (Arsal Aras) masih aktif melaksanakan tanggung jawab sebagai ketua partai, di antaranya mengawal proses penjaringan bakal calon kepala Daerah yang di lakukan oleh partai.

“Soal isu Ketua DPC Demokrat meninggalkan partai Demokrat sampai saat ini tidak benar,” kata Eka.

Kata Eka, soal isu berniat mengendarai partai Golkar, iya itu benar, karena partai Golkar adalah partai peraih kursi terbanyak di Mamuju Tengah, namun bukan berarti partai lain tidak.

“Hingga hari ini, kami dapat informasi bahwa beliau mendaftarkan diri di semua partai yang membuka proses penjaringan, termasuk partai Demokrat partai yang beliau Nahkodai,” ungkap Eka.

“Bahkan sudah mengikuti proses uji kelayakan di partai Golkar, PKB dan PAN,” sambungnya. (amr)

Check Also

Dorong Terwujudnya Ekonomi Inklusif, Bahtiar Bentuk TPAKD Hingga Level Kecamatan

Mamuju, 8enam.com.-Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat menggelar Rapat Koordinasi Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *