Minggu , Juni 20 2021
Home / Advetorial / Aras-Amin Kembali Nahkodai Bumi Lalla Tasisara Priode 2021-2024

Aras-Amin Kembali Nahkodai Bumi Lalla Tasisara Priode 2021-2024

Mateng, 8enam.com.-H. Aras Tammauni dan H. Muh. Amin Jasa kembali dilantik untuk yang kedua kalinya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamuju Tengah, priode 2021-2024

Pelantikan pasangan Aras-Amin berlangsung di Rujab Gubernur Sulbar bersama dua pasang kandidat Bupati dan Wakil Bupati Mamuju dan Pasangkayu, Jum’at (26/2/2021).

Untuk menekan potensi kerumunan massa pendukung, ketiga pasangan Bupati dan Wakilnya dilantik dirumah jabatan (Rujab) Gubernur Sulawesi Barat Jalan Abd Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas, Kabupaten Mamuju secara hybrid.

Dari pantauan laman ini, Proses pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Mamuju tengah dihadiri oleh Forlompimda Mamuju Tengah secara virtual di aula kantor Bupati secara virtual dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat. Dimana tamu undangan yang hadir diaula kantor bupati sangat terbatas, hanya diperkenankan 25 orang undangan dan selebihnya dapat menyaksikan melalui layar televisi yang disediakan di lantai satu kantor bupati.

Untuk diketahui, Mamuju Tengah termasuk salah satu dari 178 kabupaten dan kota yang menggelar pelantikan serentak secara bertahap 26 Februari 2021.

Melalui virutal diaula kantor Bupati Mateng, turut hadir Asisten I Bidang Pemerintahan, Anwar Nasir, Wakil Ketua I DPRD Mateng, Herman, Perwira Penghubung (Pabung Kodim 1418 Mamuju Letkol inf. Andi Aras, Kapolres Mateng, AKBP. Muhammad Zakiy Ketua KPU Mateng, Nasrul Muhayyang, Ketua Bawaslu Elmansyah Kepala Kemenag H. Mahmuddin, Kadis Sosial yang diwakili oleh Sekertaris Dinsos, Kadis PMD dan tamu undangan lainnya. (Amr)

Advetorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *