Minggu , September 20 2020
Home / Daerah / APKASINDO Sulbar Diharapkan Menjadi Garda Terdepan Bagi Kepentingan Petani Sawit Di Sulbar

APKASINDO Sulbar Diharapkan Menjadi Garda Terdepan Bagi Kepentingan Petani Sawit Di Sulbar

Hatta Kainang/foto : dok

Mamuju, 8enam.com.-Asosiasi Petani Sawit Indonesia (Apkasindo) Sulawesi Barat, menggelar Rapat Musyawarah Wilayah (Muswil) Pertama. Muswil tersebut berlangsung di Kabupaten Pasangkayu, Sabtu (8/8/2020).

Muswil I Apkasindo Sulbar yang dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Pasangkayu, Hj. Alwyati, Anggota DPRD Sulbar, Rayu, Sekjen Apkasindo Pusat dan para utusan setiap desa dari 3 kabupaten di Sulbar, mentapkan Sukidi Wijaya sebagai calon tunggal dan secara aklamasi di daulat menjadi Ketua DPW Apkasindo Sulawesi Barat.

Terpilihnya Sukidi Wijaya sebagai Ketua Apkasindo dan Andi Tahmid sebagai Sekertari Apkasindo periode 2020-2025 mendapat apresiasi dari anggota DPRD Sulbar Komisi 2, Hatta Kainang.

“Kami mengucapkan selamat atas pelaksanaan Muswil 1 DPW Apkasindo di Kabupaten Pasangkayu, yang akhirnya sudah memiliki ketua baru yaitu Sukidi Wijaya dan sekertaris Andi Tahmid untuk periode 2020-2025. Semoga pengurus ini dapat menjadi garda terdepan bagi kepentingan petani sawit di Sulbar dan menjadi organ yang mengawal regulasi soal persawitan disulbar,” kata Hatta Kainang melalui pesan WhatsApp, Sabtu (8/8/2020) malam.

“Kami komisi 2 DPRD Sulbar berharap pengurus periode ini tampil terdepan dalam proses penetuan rapat TBS tiap bulan, ditingkat provinsi dan menjadi wadah pemberi informasi terkait dinamika persawitan di Sulbar, selamat bekerja dan menjadi lembaga yang memberikan gambaran situasi dan kondisi persawitan di Sulbar sebagai alat kontrol kami di DPRD sulbar,” ungkap Hatta Kainang. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *