Minggu , September 20 2020
Home / Daerah / Deklarasi Tina-Ado Live di 14 Titik Interaktif, Febrianto : Ini Bagian Dari Upaya Kita Untuk Menaati Protokol Covid-19

Deklarasi Tina-Ado Live di 14 Titik Interaktif, Febrianto : Ini Bagian Dari Upaya Kita Untuk Menaati Protokol Covid-19

Mamuju, 8enam.com.-Deklarasi Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Hj. St. Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud digelar 9 agustus malam pukul 19.00 wita di Ballroom Grand Maleo Hotel, Mamuju.

“Kami telah merampungkan semua persiapan nanti malam dengan tetap mengikuti protokol kemanan covid-19. Jadi setiap tamu undangan kita berikan masker dan diperiksa,” kata Ketua Panitia Pelaksana deklarasi TINA-ADO Febrianto Wijaya.

Dimasa pandemi Covid-19 ini, panitia pelaksana Deklarasi Tina-Ado melakukan berbagai inovasi demi mensukseskan kegiatan ini. Salah satunya dengan menyiapkan live streaming interaktif dan nonton bareng diberbagai titik.

“Kami menyediakan 14 titik live streaming interaktif melalui aplikasi zoom, sementara untuk titik nobar itu diselenggarakan oleh para relawan. Hingga saat ini kami telah menerima laporan sekitar 70 hingga 100 titik nobar yang tersebar di 11 kecamatan,” kata Febrianto Wijaya.

“Inilah yang membuat kita semangat, karena para relawan yang menginisiasi sendiri untuk menggelar nonton bareng ditempatnya masing-masing. Ini juga bagian dari upaya kita untuk menaati protokol Covid-19,” lanjut Febrianto.

Ditempat berbeda, Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi barat, DR. H. Suhardi Duka menyampaikan bahwa situasi pandemi Covid-19 ini menjadi tantangan tersendiri dalam persiapan Deklarasi ini, sebab pihaknya tak lagi dapat mengumpulkan massa yang besar untuk mendengarkan visi-misi calon.

“Pertama, kami mendesain agar deklarasi ini tetap patuh pada protokol Covid-19 dan yang kedua pesan kami juga sampai kepada publik. Dengan menggunakan seluruh perangkat teknologi yang ada maka kedua hal ini akan berjalan maksimal,” terang SDK.

Untuk menyaksikan live streaming Deklarasi Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Hj. St. Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud dapat disaksikan dilaman Facebook : SDK Sosmev dan Live di channel ManakarraTV. (Mat/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *