Minggu , September 19 2021
Home / Daerah / Ada Yang Unik Dalam Perayaan Hari Ibu Di Mateng…

Ada Yang Unik Dalam Perayaan Hari Ibu Di Mateng…

Tobadak, 8enam.com.-Peringatan hari ibu yang di peringati setiap tanggal 22 Desember setiap tahunnya, oleh kaum ibu-ibu, baik ibu Dharmawanita sampai dengan organisasi perempuan, dengan menggelar berbagi kegiatan perlombaan seperni senam atau lomba memasak.

Tapi perngatan hari ibu yang ke 88 tahun di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) unik dan berbeda dari biasaya. Kalau biasanya, ibu-ibu yang ikut ambil bagian dalam perlombaan memasak, namun kali ini justru, lomba masak dalam memperingati hari ibu ke 88 di Mateng, bapak-bapaknya yang ambil bagian dalam perlombaan memasak yang di gelar di pendopo Rumah Jabatan Bupati Mateng, Selasa (27/12/2016).

Perlombaan memasak tersebut di ikuti oleh semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mateng serta ada dua dari perbangkan.

Nampak antusias dari bapak-bapak pejabat dalam perlombaan memasak tersebut, mereka memperlihatkan masing-masing keterampilannya dalam memasak. Serta menunjukkan kepada para ibu-ibu bahwa, kaum laki-laki juga bisa dalam urusan masak memasak.

Nampak pula dalam gambar, bapak-bapak pejabat tersebut, bak seorang koki yang professional dengan menggunakan seragam koki dan piawae dalam menggunakan peralatan dapur dan mengolah bahan untuk di masak. (Ra)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *