Minggu , Juni 20 2021
Home / Daerah / AAS Akhirnya Resmi Berlabuh Di Partai NasDem

AAS Akhirnya Resmi Berlabuh Di Partai NasDem

Mamuju, 8enam.com.-Ada hal yang menarik saat deklarasi dan pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan pengurus Partai Nasdem Sulawesi Barat, dimana H. Anwar Adnan Saleh menyatakan diri untuk bergabung dengan Partai NasDem.

Anwar katakan, beberapa waktu lalu viral di media kalau dirinya akan meju di Legislatif melalui salah satu Partai Politik, dan itu dia akui. Namun politik itu dinamis, terutama setelah mencermati perkembangan di tingkat nasional beberapa hari terakhir ini.

“Saya merenungkan dan saya mencintai negara republik indonesia ini, bukan perpecahan yang saya inginkan di republik ini. Karena itu saya sudah berunding dan berdiskusi dengan istri saya dan anak saya, kebetulan dia adalah salah satu pimpinan partai politik di Provinsi Sulbar,” terangnya.

“Dan hasilnya, dengan izin Allah SWT, hari ini, Sabtu tanggal 24 Maret 2018 jam 16.00 saya nyatakan saya memenuhi harapan sahabat saya sekaligus guru saya, bung Surya Paloh untuk bergabung ke Partai NasDem. Dan saya siap menjalankan perintah pimpinan Partai NasDem,” Tegas Anwar Adnan Saleh, Sabtu (14/3/2018) disambut riuh gemuruh tepuk tangan dari kader Partai NasDem yanh memenuhi Ball Room d’Maleo Hotel, Mamuju.

Untuk di ketahui, Deklarasi dan pelantikan Ketua DPW dan pengurus Partai NasDem Sulbar dihadiri oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, Ketua DPW Partai NaaDem Sulsel, Aceh, Bali, Selteng, Ketua DPW Partai Hanura Sulbar, Gubernur Sulbar, Wakil Gubernur Sulbar, Ketua DPRD Sulbar, Kapolda Sulbar, Ketua DPD Partai NasDem se Sulbar dan kader partai NasDem. (Ra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *