Minggu , Juni 20 2021
Home / Daerah / Habsi Wahid Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPW Partai NasDem Sulbar

Habsi Wahid Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPW Partai NasDem Sulbar

Mamuju, 8enam.com.-Berdasarkan Surat Keputusan nomor 070 SK/DPP NasDem/III/2018 tentang pengesahan perubahan susunan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulbar, H. Habsi Wahid resmi di lantik menjadi Ketua DPW Partai NasDem Sulbar, Sabtu (23/3/2018).

Deklarasi dan pelantik Ketua DPW dan pengurus Partai NasDem Sulbar di gelar di Ball Room Hotel d’Maleo Mamuju di hadiri langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Sulteng, Bali, Aceh, Gubernur Sulbar, Wakil Gubernur Sulbar, Ketua DPRD Sulbar, Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamasa, Polman, para ketua Partai Politik di Provinsi Sulbar, Ketua DPD Partai NasDem se Sulbar dan kader Partai NasDem.

Dalam sambutanya, Habsi Wahid mengatakan, dengan amanah yang diberikan, pihaknya akan mempertanggungjawabkan dan akan membesarkan partai NasDem di Provinsi Sulbar.

“Hari ini saya bersama kader Partai NasDem Provinsi Sulbar akan mewakapkan diri untuk membesarkan Partai NasDem di seluruh pelosok Provinsi Sulbar,” ujar Habsi Wahid.

Dengan amanah ini, Habsi tegaskan, pihaknya akan melaksanakannya dengan baik dengan bekerja keras terutama dalam menghadapi Pemilu tahun 2019, seluruh kader Partai NasDem akan bekerja maksimal untuk meraih posisi ketiga dalam Pemilu 2019.

“Untuk tingkat nasional, kamienargetka 1 kursi legislatif dari Dapil Sulbar, untuk tingkat Provinsi, setiap daerah ada perwakilan di DPRD Provinsi dan untuk tingkat kabupaten, paling tidak bisa meraih satu fraksi setiap kabupaten. Sedangkan untuk Kabupaten Mamuju dan Mamasa, kita harus berada pada unsur pimpinan di DPRD Kabupaten,” ungkapnga.

Selain itu, pihaknya bersama dengan kader Partai NasDem Sulbar akan memenangkan Jokowidodo sebagai presiden RI pada Pemilu tahun 2019. (Ra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *