Rabu , Juli 15 2020
Home / Daerah / 10 Personil Polres Majene Dapat Reward Dari Kapolres Majene

10 Personil Polres Majene Dapat Reward Dari Kapolres Majene

Majene, 8enam.com.-Dinilai berprestasi dalam melaksanakan tugas sehingga masyarakat semakin simpati dan empati kepada POLRI, 10 personil Polres Majend mendapat Reward dari Kapolres Majene, AKBP Asri Effendy.

Di kutip dari tribratanews.sulbar.polri.go.id, jum’at (29/12/2019), Pemberian Reward ini digelar, usai upacara Korp Raport kenaikan pangkat di Lapangan Apel Mapolres, Jalan Jendral Sudirman No. 75 Majene.

10 personil yang menerima reward yaitu Aiptu. Ahmad Husein, Aiptu Armin, Aipda Arlin, Aiptu Ismail, Aipda Jamaluddin, Bripka Sudaryanto, Bripka Hasrun, Bripka Hasbi, Brigpol Herry Yuliadi, Brigpol Munadir Zainal.

Kapolres Majene, AKBP. Asri Effendy menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggotanya yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Pemberian Reward kepada anggota yang berprestasi ini lanjutnya, sengaja dilakukan agar anggota lainya terpacu untuk terus menjalankan tugas dengan baik, sehingga masyarakat akan menjadi nyaman dan aman.

“Pemberian Reward ini diharapkan Personil bisa terpacu dan termotivasi dalam melaksanakan tugas lebih baik lagi, jangan malah cepat berbangga diri sehingga pelaksanaan kinerja tugas menurun. Tetap berikan yang terbaik karena kita adalah Abdi Negara yang melayani masyarakat untuk memberikan jaminan keamanan dan keselamatan,” Ucap Kapolres

dhyman/tribratanews.sulbar.polri.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *