Senin , Juli 13 2020
Home / Daerah / Usai H. Aras, Giliran Abd. Wahab Mendaftar Ke DPC Partai Gerindra

Usai H. Aras, Giliran Abd. Wahab Mendaftar Ke DPC Partai Gerindra

Mateng, 8enam.com.-Berselang beberapa jam pasca H. Aras Tammauni mendaftar ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) sebagai Balon Bupati Mateng, Giliran Abd Wahab mendaftarkan diri ke DPC Partai Gerindra Mateng, Rabu (30/10/2019).

Abd Wahab datang bersama rombongan disambut oleh Rudi Rahmadi selaku Sekretaris DPC Gerindra Mateng, Rusmin R selaku Wakil Sekretaris DPD Gerindra Sulbar dan beberapa simpatisan Partai Gerindra sekitar pukul 16:00 wita.

Rudi katakan, DPC Partai Gerindra hari ini secara resmi membuka Proses Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah untuk Pilkada Serentak 2020.

Dihari pertama penjaringan ini kata Rudi, Tim langsung kedatangan beberapa calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah, diantaranya adalah Petahana H. Aras Tammauni dan H. Muh. Amin Jasa.

“Berselang beberapa jam kemudian, Kandidat yang datang untuk mengambil formulir adalah Abd. Wahab. Politisi PKS ini datang bersama rombongan untuk mengambil formulir sekaligus mendaftarkan diri untuk bisa mengendarai Partai Gerindra pada perhelatan Pilkada tahun depan,” terang Rudi di Sekretariat Penjaringan, Kompleks Bayor Panggalloang.

Rudi mengungkapkan, kedatangan Abd. Wahab ini untuk mengambil formulir sebagai calon kepala daerah.

“Kami sampaikan bahwa Partai Gerindra ini welcome kepada Putra-Putri terbaik Mateng yang memiliki niat baik untuk maju dalam perhelatan Pilkada mendatang, kita terima semua, dengan catatan bahwa siapapun nantinya yang mendapat rekomendasi partai harus siap dengan aturan yang ada termasuk menandatangani Pakta Intergritas dari Gerindra,” ungkap Rudi.

“Kita ini partai yang mengedepankan demokrasi, kita terbuka dan percaya bahwa semua yang mendaftar ini tentu sudah punya visi dan program yang baik untuk memajukan Mateng, tp siapa yang sejalan dan memiliki visi perjuangan yang sama pasti Gerindra akan berusaha membantu,” ungkapnya.

Yang paling penting dalam politik itu lanjut Rudi, ya komunikasi, komunikasi yang baik hasilnya pasti baik juga.

“Sampai saat ini, total sudah ada 3 calon kepala daerah yang sudah mengambil formulir dan juga beberapa kandidat sudah mulai membangun komunikasi untuk mendaftar segera,” Tutupnya. (Rls/one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *