Senin , Juni 21 2021
Home / Daerah / Turnamen Sepak Bola Aras Cup 4 Resmi Ditutup

Turnamen Sepak Bola Aras Cup 4 Resmi Ditutup

Mateng, 8enam.com.-Turnamen Srpak Bola Aras Cup 4 yang di gelar di lapangan Sepak Bola Tobadak Desa Tobadak Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) resmi di tutup oleh Bupati Mateng, H. Aras Tammauni, Sabtu (25/11/2017).

Turnamen Sepak Bola Aras Cup 4 tahun 2017 di ikuti oleh 27 klub Sepak Bola yang berasal dari 5 kecamatan di Kabupaten Mateng.

H. Aras mengatakan, pelaksanaan turnamen Sepak Bola Aras Cup 4 tahun 2017 ini untuk memberikan pengalaman dan pelajaran berharga dalam pengembangan potensi diri para generasi muda, serta mampu memupuk kebersamaan dan persaudaraan, menumbuhkan semangat sportifitas yang mengalir dalam semangat pemuda sebagai tulang punggung bangsa, yang dapat melebur jadi semangat pembangunan yang terus menggelora untuk membawa Kabupaten Mateng menjadi semakin maju di masa mendatang.

Turnamen ini lanjutnya, Menjadi momen yang semarak bagi seluruh masyarakat terutama pecinta Sepak Bola di Kabupaten Mateng, serta menjawab kerinduan masyarakat akan hadirnya sebuah kompetisi antar klub Sepak Bola guna mengembangkan dan pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang olahraga dan mencari atlet Sepak Bola yang berbakat dan profesional.

“Turnamen ini insya Allah dapat dilaksanakan secara rutin dalam upaya meningkatkan prestasi atlet Sepak Bola, dan memacu semangat seluruh atlet Sepak Bola yang ada di daerah ini, untuk senantiasa melakukan pembenahan yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan mutu atlet,” ungkapnya.

Dia berpesan, bagi peserta yang belum bisa menjadi pemenang pada pertandingan Sepak Bola Aras Cup 4 ini, jangan berkecil hati. Begitu juga bagi para pemenang atau juara pada pertandingan Sepak Bola Aras Cup ini, jangan berbangga hati atas prestasi yang di dapat. Terus asa skil dan kemampuan agar menjadi atlet yang profesional. (Ysn Hms/Ra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *