Senin , Juni 21 2021
Home / Daerah / Akhirnya, Juara Bertahan Diknas FC Di Bantai Oleh Kire FC

Akhirnya, Juara Bertahan Diknas FC Di Bantai Oleh Kire FC

Mateng, 8enam.com.-Pemegang piala bergilir turnamen Sepak Bola Aras Cup 3, Diknas FC harus berbesar hati untuk menerima kekalahannya dan mau mengakui kehebatan pemaon dari Club Kire FC.

Pasalnya, di turnamen Sepak Bola Aras Cup 4 tahun 2017 yang di gelar di lapangan Sepak Bola Desa Tobadak Kecamatan Tobadak Kabupaten Mateng, Diknas FC harus menelan pil pahit setelah dibantai oleh Kire FC, dengan kedudukan Kire FC 2 dan Diknas FC 0.

Dengan kemenangan tersebut, Kire FC membawa pulang piala bergilir turnamen Sepak Bola Aras Cup 4, sementara Diknas FC harus merelakan Piala yang di pertahankanya itu di ambil oleh Kire FC.

Untuk di ketahui, di babak pertama gawang Diknas FC di jebol oleh Pemain Kire FC. Setelah ketinggalan 1-0, pemain di bawah asuhan Diknas Kabupaten Mateng ini mencoba untuk menyusun strategi baru untuk melakukan penyerangan. Namun hingga pluit panjang di tiup tanda berakhirnya babak pertama, gawang Kire FC belum juga kebobolan.

Memasuki babak kedua, Diknas FC langsung menekan pertahan Kire FC. Kire FC pun harud berjibaku membendung serangan dari pemain Diknas FC, namun lalgi-lagi dewi portuna belum berpihak pada Diknas FC, pertahanan Diknas FC di jebol lagi oleh pemain Kire FC, sehingga kedudukan menjadi 2-0.

Meskipun ketinggalan 2-0, pemain Diknas FC nampaknya tidak mau menyerah dan patah semangat, Pemain Diknas FC terus menyerang pertahanan Kire FC. Namun hingga pluit panjang di tiup oleh wasit, tak satupun gol yang bisa di ciptakan oleh pemain Diknas FC.

Dengan demikian, Diknas FC harus puas di posisi kedua dan Kire FC di posisi ketiga. Sedangkam untuk posisi ketiga di raih oleha Batu Rede dengan Tabolang Utama. (Ra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *