Senin , Februari 24 2020
Home / Daerah / Tragis…..Tabrak Mobil Parkir, Pria Malang Ini Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Parit

Tragis…..Tabrak Mobil Parkir, Pria Malang Ini Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Parit

Mateng, 8enam.com.-Nasib naas menimpa Pudding (Andi Fatwan), jasadnya ditemukan disebuah parit di Desa Kabubu, Kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Jum’at pagi (11/8/2017) sekitar pukul 05.30 oleh warga.

Kapolsek Topoyo, Iptu Priyanto saat di komfirmasi via WhatsApp, Sabtu (12/7/2017) membenarkan penemuan mayat tersebut.

Dia menuturkan, Hari Kamis (10/8/2017) sekitar jam 19.00 wita, Sudding membonceng korban hendak menuju ke rumah teman korban dgn menggunakan sepeda motor Honda Repsol. Setiba di jalann poros Tumbu Desa Kabubu Kecamatan Topoyo, motor yg dikemudikan Sudding menabrak mobil pick up yang sementara terparkir dibahu jalan.

Akibat tabrakan tersebut lanjutnya, motor yang dikemudikan oleh Sudding terseret hingga beberapa meter. sedangkan Adi Patwan (yang dibonceng) terseret hingga masuk ke selokan yang pada saat itu selokan penuh air akibat hujan deras.

“Saat anggota lantas mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), sudah banyak masyarakat yang berada di TKP. Dan pada saat itu tidak diketahui jika ada korban selain Pudding (Andi Patwan), begitu juga pada saat Sudding di bawa ke Rumah Sakit hingga kembali ke rumahnya, Sudding tidak pernah berbicara jika pada saat kecelakaan dia membonceng seseorg (Adi Patwan red). Nanti pagi hari, Jum’at (11/8/2017), masyarakat disekitar TKP menemukan ada sesosok mayat dalam parit,” terangnya.

Tambahnya, “Ini murni Lakalantas,” ujar Kapolsek Topoyo. (Ra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *