Rabu , Mei 18 2022
Home / Daerah / Tragedi Berdarah, Adik Tikam Kakak Kandung Hingga Tewas

Tragedi Berdarah, Adik Tikam Kakak Kandung Hingga Tewas

Foto : ilustrasi/net

Mateng, 8enam.com.-H (26) seorang Pemuda asal Desa Tumbu Kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulbar tewas ditangan adik kandungnya sendiri, M (24).

Korban ditikam oleh adik kandungnya sendiri menggunakan senjata tajam jenis Badik.

Tragedi berdarah berlangsung di kediaman pelaku dan korban di Dusun Tumbu, Desa Tumbu, Kecamatan Topoyo sekitar pukul 23.00 Wita, Jum’at (13/5/2022).

Sekertaris Desa (Sekdes) Tumbu, Muhammad Husain saat dikonfirmasi awak media via WhatsApp, Sabtu (14/5/2022) membenarkan kejadian pembunuhan tersebut.

“Sekitar jam 11 tadi malam terjadi pembunuhan di Tumbu, adik tikam kakak kandungnya sendiri” terangnya.

Husain menuturkan, menurut informasi yang dia dapat awalnya pelaku menikam kakaknya satu kali, kemudian korban sempat melarikan diri, namun nahas korban terjatuh di depan rumahnya sehingga saat itulah pelaku kemudian menikam korban berkali-kali hingga tewas.

“Saat ini kasus sudah ditangani pihak kepolisian” singkatnya.

Dikonfirmasi berbeda melalui sambungan telepon, Bhabinkamtibmas Desa Tumbu, Polsek Topoyo, Fatur juga membenarkan kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Tumbu.

“Iya betul ada kejadian pembunuhan di Desa Tumbu, saat ini pelaku masih dalam pengejaran,” singkatnya.

Hingga berita ini diterbitkan, korban sudah dilarikan ke rumah sakit untuk diotopsi, sementara pelaku yang tak lain adik kandung korban sendiri masih dalam pengejaran oleh pihak kepolisian. (mwr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.