Kamis , Desember 3 2020
Home / Daerah / Terima Kunjungan Sutinah Suhardi, Begini Pesan Salim Mengga

Terima Kunjungan Sutinah Suhardi, Begini Pesan Salim Mengga

Polman, 8enam.com.-Politisi senior yang juga tokoh kharismatik Sulawesi Barat, Salim S. Mengga menerima kunjungan Balon Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi di kediamanya, Minggu (13/10/2019) kemarin.

Jenderal purnawirawan TNI tersebut menyebut Sutinah sebagai tokoh muda yang berani mengambil langkah politik.

Secara khusus Salim menyampaikan apresiasi atas totalitas Sutinah menuju Pilkada Mamuju dengan mencatatkan diri sebagai tokoh perempuan muda yang pertama yang maju sebagai calon Bupati.

“Saya sangat mengapresiasi munculnya tokoh perempuan muda dalam kancah politik pemilihan kepala daerah (Pilkada red) Mamuju. Ini sesuatu yang baru dan saya katakan selamat kepada Sutinah Suhardi. Saya berharap kontestasi ini menjadi ajang menunjukkan kapasitas tokoh-tokoh muda calon pemimpin kita dimasa depan,” Terang Salim Mengga.

Baca juga : https://8enam.com/sambangi-salim-s-mengga-jadi-schedul-pertama-balon-bupati-mamuju-dalam-agenda-tour-politik-menuju-pilkada-mamuju-2020/

Politisi senior tersebut berpesan kepada Sutinah dan rombongan, untuk all out bergerak dan selalu menjaga Pilkada agar berlangsung sehat dan demokratis.

“Selanjutnya pesan saya, kepada anakda Sutinah bergeraklah secara total dan jangan setengah-setengah. Berkompetisilah secara sehat dan jauhi cara-cara buruk, sebab hasil Pilkada nanti itulah yang akan menjadi cerminan pemerintahan dan nasib masyarakat Mamuju ke depannya. Kami sebagai orang tua tentu mendukung dan mendoakan jika ada anak muda yang berani maju seperti Sutinah,” Pesannya.

Sementara itu, direktur Logos Politika, Maenunis Amin, menyebut kunjungan Sutinah Suhardi kepada Salim Mengga sebagai langkah komunikasi politik yang cerdas.

“Sutinah terbukti sangat cerdas menciptakan arus komunikasi politik. Langkahnya membangun konsolidasi ke semua segmen membuatnya akan lebih fleksibel menata gerakan. Sangat tepat Sutinah mendahulukan desain komposisi koalisi baik kesemua partai ataupun ke sejumlah tokoh penting Sulbar ketimbang hal taknis lainnya,” Pungkas Maenunis. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *