Minggu , Juni 20 2021
Home / Daerah / Team Phyton Polres Mamuju Bekuk Dua Pelaku Curanmor

Team Phyton Polres Mamuju Bekuk Dua Pelaku Curanmor

Mateng, 8enam.com.-Berdasarkan laporan dari Wayan Budi K, nomor LP/23/III/2018/Sek Pr Topoyo, tanggal 23 Maret 2018, Unit Reskrim Polsek Topoyo di back up Team Phyton Polres Metro Mamuju berhasil bekuk Dua pelaku pencurian Kendaraan Bermotor di Desa Topoyo, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) tepatnya salon ELLA.

Sesuai rilis yang terima laman ini dari Kapolsek Topoyo, IPTU Priyanto, Selasa (26/3/2018), Dalam waktu 2×24 jam Tim berhasil mengungkap pelaku pencurian kendaraan bermotor roda 2 tersebut, dengan menangkap 2 org pelaku pencurian dan 1 unit BB hasil curian.

Kedua pelaku pencurian tersebut, HD alias H (19) dan ER Alias E (16) tahun, Keduanya beralamat di Kecamatan Bonehau Kabupaten Mamuju. Sementata Barang Bukti yang diamankan yakni 1 unit Ranmor roda dua Merk Suzuki Nex warna putih.

Dari kronologis di ketahui, Pada hari Minggu 25 Maret 2018 tim mendapat informasi tentang keberadaan pelaku, sehingga Tim bergerak cepat dengan melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku di wilayah Kecamatan Kalumpang dan Kecamatan Bonehau.

Setelah melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku, selanjutnya tim bergerak ke Kabulaten Mamasa untuk mencari BB dan hasilnya BB 1 unit Ranmor roda 2 merk Suzuki Nex warna putih berhasil di temukan di Kabupaten Mamasa.

Selanjutnya Kedua pelaku dan BB di bawah ke kantor Polsek Topoyo untuk proses lebih lanjut. Dan saat ini kedua pelaku mendekam dalam Rutan Polsek Topoyo untuk proses lebih lanjut. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *