Minggu , Juni 20 2021
Home / Daerah / Sambangi Keluarga Almarhum AIPDA Norman, Wakapolri Akan Naikan Pangkat AIPDA Norman

Sambangi Keluarga Almarhum AIPDA Norman, Wakapolri Akan Naikan Pangkat AIPDA Norman

Mamuju, 8enam.com.-Dihadapan para awak media, Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi Syafruddin mengatakan atas perjuangan dan dedikasi Aipda Norman, Minggu depan in syaa allah akan diberikan penghargaan berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Hal itu di sampaikan Wakapolri usai mengunjungi lokasi banjir di Kelurahan Simbuang, Kecamayan Simboro, Selasa (27/3/2018).

Di ketahui insiden Banjir Bandang yang merendam sedikitnya Dua kecamatan di Kabuoatsn Mamuju serta menewaskan satu personil Polres Mamuju saat membantu proses evakuasi korban juga menjadi perhatian khusus Wakapolri dan Menteri PMK dalam kunjungan kerjanya di Prov. Sulbar.

Saat tiba dilokasi, Wakapolri bersama Menteri PMK langsung memberikan bantuan kepada keluarga al-marhum Aipda Norman dalam hal ini istri dan anak-anaknya.

Jendral penyandang pangkat bintang tiga ini mengatakan akan memperhatikan pihak keluarga almarhum Aipda Norman, anaknya dijanji akan melanjutkan profesi mulia orang tuanya.

Terkait dengan bencana alam yang terjadi tentu banyak paktor penyebab kejadian tersebut, baik karena alam ataupun karena kurang baiknya dranase.

Bencana banjir bandang ini tidak hanya terjadi di Sulawesi Barat lanjuynya, di Jakarta dan daerah lainnya juga dimana-mana terjadi bahkan korban yang di efakuasi hingga 15.000 orang.

Penanganan bencana alam tersenut cukup baik, dalam waktu 3 hari korban dapat di evekuasi tentunya dengan mengerahkan seluruh kekuatan polri yang ada di daerah-daerah bencana.

Dalam moment tersebut Wakapolri juga menyempatkan diri untuk menimang anak bungsu almarhum Aipda Norman yang baru berusia 1 tahun.

Humas Polda Sulbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *