Senin , Oktober 19 2020
Home / Daerah / Sutinah : Tim Tidak Akan Meninggalkan Teman, Karena Komitmen Diatas Segalanya

Sutinah : Tim Tidak Akan Meninggalkan Teman, Karena Komitmen Diatas Segalanya

Mamuju, 8enam.com.-KPU Mamuju meminta berkas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk memberbaiki nama bakal calon Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi agar sesuai dengan nama di e-KTP.

Tim paslon Tina-Ado memilih jalan memperbaiki berkas pendaftaran, daripada merubah apalagi mencoret salah satu parpol pengusung. Agar berkas tidak perlu perbaikan, karena bagi tim Paslon Tina-Ado, komitmen diatas segalanya.

Ketua Koalisi Mamuju Keren, Muh. Reza telah datang ke KPU untuk melaksanakan perbaiki berkas.

Bakal calon Bupati Mamuju Sutinah Suhardi, mengatakan, tim tidak akan meninggalkan teman. Apapun alasannya.

“Kita menunggu perbaikan dari teman-teman PKS. Kenapa? Karena komitmen dari awal untuk berjuang bersama dalam barisan. Menghargai upayanya untuk melakukan perbaikan. Dan kita tidak ingin meninggalkan teman. Sebab komitmen diatas segalanya. Alhamdulillah hari ini telah clear,” kata Sutinah, Minggu (6/9/2020).

Sementara itu Balon Wakil Bupati Mamuju, Ado Mas’ud mengungkapkan, perbaikan berkas di tanggal 6 Kantor KPU telah dilakukan, dan Ketua KPU mengatakan bahwa berkas syarat dukungan Parpol sudah memenuhi syarat.

“Adapun yang tidak sesuai nama Ibu Sutinah dari teman-teman partai PKS, dan olehnya itu pada kesempatan yang baik ini, DPP PKS langsung hadir di Kantor KPU untuk memberikan klarifikasi terhadap salah ketik,” jelas Ado.

Jubir Koalisi Mamuju Keren, Hajrul Malik menegaskan, berkas Tina-Ado dikembalikan adalah desas desus yang dihembuskan pihak tidak bertanggungjawab. Apalagi dituduhkan paslon ini tidak bisa bertarung dalam pilkada Mamuju.

“Itu desas desus yang dihembuskan pihak tidak bertanggung jawab. Ramai di medsos. Saya menilainya sebagai isu receh yang mustahil terjadi. Dan justru saya menilai bahwa itu dihembuskan untuk menutupi kekurangan mereka saja. Bahwa mereka tidak siap tanding,” kuncinya. (**/edo)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *