Selasa , Juli 23 2024
Home / Daerah / Sutinah Suhardi Buka Opsi Calon Wakil Bupati Mamuju Dari Birokrasi

Sutinah Suhardi Buka Opsi Calon Wakil Bupati Mamuju Dari Birokrasi

Mamuju, 8enam.com.-Bupati petahana Mamuju, Sutinah Suhardi, membuka opsi bakal calon Wakil di Pilkada 2024 dari unsur birokrasi.

Hal tersebut disampaikan menyusul pasca partai koalisi Demokrat, PBB dan PPP menggelar konferensi pers, Kamis (7/3/2024).

“Kami ucapakan terima kasih kepada partai Demokrat, PBB dan PPP yang kembali solid mendukung di Pilkada Mamuju bulan November 2024 mendatang. 10 kursi mereka sudah melewati ambang minimal 6 kursi dukungan. Tapi tentunya kita akan membuka bagi teman-teman partai lain yang ingin bergabung,” ungkap Sutinah.

Terkait bakal calon Wakil Bupati yang akan mendampingi di Pilkada 2024, Ia menyebut menunggu arah partai lain, termasuk membuka opsi bagi figur birokrasi.

“Masih terbuka semua kemungkinan, kita lihat saja siapa paling siap bergerak bersama. Opsi untuk birokrasi Mamuju juga kita buka lebar, nama-namanya juga sudah kami pegang dan akan dikaji bersama dengan pak SDK selaku ketua DPW Demokrat Sulbar. Pokoknya, bergerakmi dulu, perbaiki trend elektoralnya. Kalau chemistry dan visinya sama, di ujung nanti pasti jadi,” ujar Bupati perempuan pertama di Sulawesi Barat ini. (*)

Check Also

Polres Mateng Amankan 35 Unit Kendaraan Roda Dua

Mateng, 8enam.com.-Sat Lantas Polres Mamuju Tengah berhasil mengamankan 35 unit kendaraan roda dua dalam Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *