Rabu , April 24 2024
Home / Daerah / Sejumlah Nama Masuk Survei Untuk Mendampingi Sutinah di Pilkada Mamuju Tahun 2024

Sejumlah Nama Masuk Survei Untuk Mendampingi Sutinah di Pilkada Mamuju Tahun 2024

Mamuju, 8enam.com.-Kubu Bupati petahana Mamuju, Sutinah Suhardi, dikabarkan tengah menjaring sejumlah nama unsur birokrasi kabupaten untuk simulasi calon wakil mendampingi Sutinah pada Pilkada Mamuju 2024.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Sekretaris DPC partai Demokrat Mamuju, Yuslifar Yunus dalam konferensi partai koalisi Sutinah Suhardi, Kamis (7/3/2024) kemarin.

“Iya, selain unsur partai kita juga menjaring dari unsur birokrasi di Pemkab Mamuju. Simulasinya sudah ada tinggal mau dikoordinasikan kembali dengan ketua DPW dan ketua DPC,” sebut Yuslifar.

Hal sama diungkap oleh Direktur Logos Politika, Maenunis Amin. Menurutnya unsur birokrasi memiliki kans tidak kalah dari unsur partai.

“Temuan survei menunjukkan potensi figur birokrasi sama diterimanya dengan unsur partai. Preferensi politik masyarakat Mamuju tidak mempermasalahkan calon pemimpin mereka dari unsur apa, yang penting merakyat dan amanah,” beber Maenunis.

Ia menyebut sejumlah nama dari birokrasi Mamuju yang sudah terjaring dalam dalam survei dan sudah mulai di simulasi.

“Ada nama-nama seperti Sekretaris Daerah, H. Suaib, Kadis Ketapang, Lukman, Kadis Pariwisata, Ariadi dan Kadis Pertanian, Sufyan. Muncul juga nama eks Direktur PDAM, M. Nur. Nama-namanya sudah kita serahkan ke pak SDK dan ibu Sutinah,” kunci Maenunis. (*)

Check Also

Yuslifar Optimis Koalisi Pengusung Sutinah di Pilkada 2020 Masih Solid Memberikan Dukungan di Pilkada 2024

Mamuju, 8enam.com.-Direktur Perspektif Mamuju, Yuslifar Yunus Djafar, optimis koalisi pengusung Sutinah Suhardi di Pilkada 2020, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *