Senin , Februari 24 2020
Home / Daerah / Sutinah Pendaftar Pertama Di DPD II Partai Golkar Mamuju

Sutinah Pendaftar Pertama Di DPD II Partai Golkar Mamuju

Mamuju, 8enam.com.-Balon Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi resmi mengambil formulir penjaringan Bakal Calon Bupati Mamuju 2020 di kantor DPD II Partai Golkar, Rabu (18/12/2019).

Mewakili Sutinah, Yuslifar yang datang bersama direktur Logos Politika, Maenunis Amin, menyampaikan apresiasi terhadap komunikasi intens partai Golkar.

“Mewakili ibu Sutinah Suhardi, kita sampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada badan penjaringan balon Bupati DPD II partai Golkar Mamuju yang terlalu bersikap sangat komunikatif. Ini tentu menambah optimisme kita bisa mengajak Golkar sebagai partai ke sembilan untuk bergabung dalam koalisi,” ungkap Yuslifar.

Apresiasi yang sama juga disampaikan oleh ketua penjaringam Balon Bupati DPD II partai Golkar Mamuju, Bahrun Rasyid. Dirinya ikut mengapresiasi Sutinah sebagai pendaftar pertama dalam panjaringan partainya.

“Terima kasih kami sampaikan kepada ibu Sutinah Suhardi sebagai bakal calon Bupati pendaftar pertama di DPD II partai Golkar Mamuju. Ini tentu menjadi catatan positif partai kami untuk ibu Sutinah,” ungkap politisi senior Mamuju tersebut.

Partai Golkar tercatat menjadi partai ke sembilan yang menjadi perburuan koalisi yang dirancang oleh Sutinah Suhardi. Untuk menegaskan keseriusannya, Sutinah menjadwalkan akan mengembalikan langsung formulir balon Bupati pada hari Jum’at, (20/12/2019) dengan rombongan yang lebih besar. (Ma/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *