Rabu , Oktober 27 2021
Home / Daerah / Sutinah Optimis Partai Gelora Mampu Memberikan Warna Dinamis Dalam Perpolitikan Sulbar

Sutinah Optimis Partai Gelora Mampu Memberikan Warna Dinamis Dalam Perpolitikan Sulbar

Mamuju, 8enam.com.-Resmi, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Provinsi Sulawesi Barat memiliki struktur pengurus DPD di enam kabupaten. Hal itu ditandainga Konsolidasi Partai Gelora, Rabu, (27/11/2019).

Konsolidasi pengurus partai Gelora Sulbar tersebut mendapat apresiasi dari Ketua MPC Pemuda Pancasila, Sutinah Suhardi. Bahkan Sutinah optimis partai yang digawangi oleh Hajrul Malik tersebut akan mampu memberikan warna dinamis dalam perpolitikan Sulbar.

“Selamat kita ucapkan kepada partai Gelora Sulbar yang telah menyelesaikan konsolidasi pengurus DPD se-Sulbar hari ini. Melihat para tokoh kunci partai ini, kita optimis Gelora akan mamlu membawa dinamika positif dalam politik daerah kita,” Ucap Sutinah.

Sutinah juga menyebut struktur partai Gelora akan mampu beradaptasi dalam dinamika bersama para partai lainnya di Sulbar.

“De jure Gelora memang partai baru, tapi de facto strukturnya adalah para tokoh yang sudah lama bergelut dalam politik. Gelora pasti akan mampu beradaptasi tidak kalah dari partai lainnya.”

Melalui Perspektif Mamuju, Sutinah Suhardi akan segera melakukan konsolidasi dengan partai Gelora. Konsolidasi tersebut dijadwalkan akan digelar pekan ini.

“Perspektif Mamuju sudah dapat instruksi dari ibu Sutinah untuk segera menjadwalkan konsolidasi dengan parta Gelora minggu ini. Kita sementara mengatur jadwal yang tepat,” ujar direktur Perpesktif Mamuju, Yuslifar. (Ma/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *