Selasa , Juli 23 2024
Home / Daerah / Sutinah Ingin Ciptakan Harmonisasi di Pilkada Mamuju

Sutinah Ingin Ciptakan Harmonisasi di Pilkada Mamuju

Mamuju, 8enam.com.-Partai Hanura menjadi Partai Politik (Parpol) ketujuh yang menjadi sasaran Sutinah Suhardi untuk dijadikannya kendaraan politik pada Pilkada serentak November 2024 mendatang di Mamuju.

Hal itu disampaikan Direktur Perspektif Mamuju, Yuslifar Yunus, saat diwawancarai wartawan usai mengambil formulir pendaftaran penjaringan calon bupati di DPC Partai Hanura Mamuju, Rabu (15/5/2024).

“Jadi, kehadiran saya ke Hanura ini mewakili ibu Sutinah untuk melakukan pendaftaran calon bupati Mamuju. Insyaallah untuk pengembalian formulir nanti ibu Sutinah langsung yang akan mengembalikan,” kata Yuslifar Yunus.

Ia juga mengungkapkan, pihaknya sudah mendaftar di tujuh Parpol, yakni Nasdem, PKB, PKS, PDIP, Gerindra, PAN dan Hanura. Bahkan, pihaknya sudah mengembalikan formulir pendaftaran di enam Parpol, yakni Nasdem, PKB, PKS, PDIP, Gerindra dan terakhir PAN.

“Insyaallah kalau memang ada partai lain lagi membuka pendaftaran kita akan lakukan (pendaftaran) juga. Yang jelasnya kita mau tercipta harmonisasi di proses Pilkada serentak 2024, November mendatang,” ungkapnya.

Lanjut Yuslifar Yunus menjelaskan, pihaknya akan tetap mengedepankan kepentingan masyarakat.

“Harapannya, proses Pilkada ini betul-betul kita menciptakan harmonisasi, artinya membawa kepentingan masyarakat ini kan perlu kebersamaan. Jadi itu yang kita kedepankan,” tutur Yuslifar Yunus. (*)

Check Also

Polres Mateng Amankan 35 Unit Kendaraan Roda Dua

Mateng, 8enam.com.-Sat Lantas Polres Mamuju Tengah berhasil mengamankan 35 unit kendaraan roda dua dalam Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *