Minggu , Juni 20 2021
Home / Daerah / Sinyal Kuat Golkar Dukung Sutinah Di Pilkada Mamuju 2020

Sinyal Kuat Golkar Dukung Sutinah Di Pilkada Mamuju 2020

Mamuju, 8enam.com.-Keseriusan Sutinah Suhardi untuk mengendarai Golkar di Pilkada Mamuju 2020 disambut antusias oleh Ketua DPD II partai Golkar Mamuju, H. Damris.

Di hadapan jajaran pengurus DPD dan Badan Penjaringan Balon Kepala Daerah-Wakil Kepala Daerah partai Golkar Mamuju, Jum’at (20/12/2019) kemarin, Damris menyampaikan sikap tegas dalam sambutannya saat menerima pengembalian formulir pendaftaran Sutinah Suhardi sebagai Balon Bupati Mamuju.

“Terima kasih atas kehadiran dan keseriusan ibu Sutinah yang sejak Golkar membuka pendaftaran hanya Dia yang datang dan mengembalikan formulir. Kami akan mengawal pendaftaran ibu Sutinah sampai ke DPP Partai kami tentu hanya akan mengusung calon yang mendaftar, ini juga berlaku bagi kader internal Golkar yang ingin maju,” tegas Damris.

Politisi senior yang kini menjabat anggota DPRD Sulbar ini, menyampaikan progres kader partainya untuk dipertimbangkan menjadi wakil Sutinah jika memiliki trend survey yang bagus.

“Kami berharap ibu Sutinah mempertimbangkan kader Golkar sebagai calon Wakil jika dalam survey mendapat posisi tertinggi. Jikapun tidak, maka kami minta Golkar bisa memimpin partai koalisi pengusung Sutinah berjuang memenangkan Pilkada Mamuju 2020,” terangnya.

Selain dirinya, Damris menyodorkan sejumlah kader senior Golkar untuk mendampingi Tina, diantaranya mantan ketua DPRD Mamuju H. Sugianto, mantan ketua DPRD Sulbar Hamzah Hapati Hasan (H4) dan keluarga besar Golkar Muh. Ali Chandra. (Ma/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *