Minggu , Januari 16 2022
Home / Daerah / Serap Asmara, Suraidah Reses Di Kelurahan Rimuku

Serap Asmara, Suraidah Reses Di Kelurahan Rimuku

Mamuju, 8enam.com.-Serap Aspirasi Masyarakat (Asmara), Ketua DPRD Sulbar, Hj. St Suraidah Suhardi melakukan reses di Kelurahan Rimuku, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Rabu (30/10/2019).

Mantan Ketua DPRD Mamuju 2 Periode itu berdialog dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan Ibu-ibu Dasawisma dan kepala lingkungan.

Banyak hal yang disampaikan oleh masyarakat, mulai dari pengembangan pertanian sampai masih ada minimnya akses tangkap bagi nelayan.

Ditemui usai kegiatan reses, Hj. St Suraidah Suhardi mengatakan, sebagai wakil rakyat, dirinya ingin mendengar berbagai hal dari masyarakat, baik itu keluhan maupun masukan.

“Banyak masukan soal sosial kemasyarakatan, khususnya ibu-ibu yang mendorong bagaimana di tingkat dasawisma mengembangkan pertanian, mereka mau ada bantuan bibit,” kata Suraidah.

Kaum perempuan di wilayah lingkungan Rimuku kata Suraidah berkeinginan untuk manfaatkan pekarangan untuk budidaya pertanian.

“Setidaknya mengurangi beban suaminya. Lahan-lahan bisa juga dimanfaatkan,” ungkapnya.

Selain hal itu, Suraidah menuturkan, kunjungan kerja yang akan di lakukan di sejumlah tempat merupakan ruang untuk bertemu dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang memilihnya di Pileg lalu.

“Jadwal reses sampai hari Sabtu. Besok rencana saya ke Kecamatan Sampaga,” ungkapnya. (Lr/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *