Selasa , Desember 7 2021
Home / Daerah / Serap Asmara, Maryam Syaripuddin Gelar Reses Di Desa Kire

Serap Asmara, Maryam Syaripuddin Gelar Reses Di Desa Kire

Mateng. 8enam.com.-Serap Aspirasi Masyarakat (Asmara) anggota DPRD Kabupaten Mamuju Tengah dari partai Perindo gelar Reses di Desa Kire Kecamatan Budong-budong, Jum’at (22/10/2021).

Di sana, Maryam melakukan tatap muka dengan warga di Dusun Rantai Kombiling.

Maryam mengatakan, kunjunganya ini merupakan reses untuk mendengarkan masukan atau keluhan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dusun Rantai Kombiling, Hannurddin menyampaikan keluh kesahnya terkait akses jalan menuju Dusun Rantai Kombiling yang masih memperihatinkan. Selain jalan dia juga meminta agar bisa mendapat bantuan perbaikan rumah ibadah.

“Akses jalan menuju Dusun Rantai Kombiling yang perlu mendapat perhatian, begitu juga rumah ibadah termasuk juga bantuan UMKM bagi ibu-ibu di Dusun Rantai Kombiling,” ujarnya.

Menjawab permintaan masyarakat, Maryam mengatakan, semua masukan dari masyarakat akan di tampung dan akan didiskusikan di DPR.

“Semua aspirasi kita akan tampung, selanjutnya kita akan bahas di DPR,” kata Maryam.

Maryam mengatakan, masukan masyarakat akan menjadi perhatian besar. Utamanya soal perbaikan jalan menuju Dusun Ramtai Kombiling.

“Perbaikan infrastruktur jalan ini sangat mendesak, karena jika jalan rusak maka masyarakat susah mengeluarkan hasil bumi apalagi kondisi hujan seperti saat ini. Begitu juga dengan rumah ibadah,” ungkapnya.

Selain itu, Maryam juga menerima permintaan masyarakat tentang bantuan UMKM untuk para ibu-ibu. Ia menuturkan hasil reses ini nanti akan diparipurnakan untuk masuk di Rencana Kerja (Renja) Organisasi Perangkat Daerah. (amr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *