Selasa , Desember 7 2021
Home / Daerah / Vaksin On The Road Polres Mateng Sasar Dua Titik

Vaksin On The Road Polres Mateng Sasar Dua Titik

Mateng, 8enam.com.-Percepat capaian vaksinasi serta mendukung program pemerintah dalam meningkatkan herd Imunity, Polres Mamuju Tengah gelar vaksin on the road dengan menyasar dua titik di Kecamatan Topoyo, Sabtu (23/10/2021) malam.

Dua titik tersebut yakni X-Box cafe dan Cafe Kilo Meter Satu. Vaksin on the road dipimpin langsung Kapolres Mateng, AKBP Muh. Zakiy, Kapolsek Topoyo, IPDA Herman serta personil Polres Mateng dan Polsek Topoyo.

Ditemui disela-sela kegiatan vaksin on the road, Kapolres Mateng, AKBP Muh. Zakiy mengatakan, vaksin on the road dengan menyasar atau jemput bola kepada masyarakat yang akan mendatangi tempat-tempat keramaian untuk bersantai sperti cafe maupun restoran.

“Malam ini kita melaksanakan vaksin on the road dengan menjemput bola, tujuan untuk memudahkan masyarakat yang belum vaksin untuk mendapatkan vaksin. Kita datang bersama tim vaksin, jadi bagi masyarakat yang belum vaksin silahkan vaksin,” kata Kapolres.

Kata Kapolres, vaksin on the road sengaja dilaksanakan pada malam hari, sebab kata Kapolres masyarakat biasanya kalau siang sibuk melaksakan aktivitas masing-masing.

Kapolres berharap, masyarakat untuk ikut menyukseskan program pemerintah dalam meningkatkan herd Imunity dengan ikut vaksinasi.

“Jadi tidak ada lagi alasan untuk tidak ikut vaksinasi, karena kita sudah memberi kemudahan,” tutupnya. (amr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *