Minggu , Desember 4 2022
Home / Uncategorized / Serap Asmara, Hatta Kainang Reses di Dua Kecamatan

Serap Asmara, Hatta Kainang Reses di Dua Kecamatan

Mamuju, 8enam.com.-Serap Aspirasi Masyarakat (Asmara), Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Hatta Kainang, menggelar Reses di empat titik.

Keempat titik tersebut masing-masing, Kelurahan Tasiu, Kelurahan Sinyonyoi, Kecamatan Kalukku, Desa Papalang dan Desa Bonda, Kecamatan Papalang, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat.

Dalam reses tersebut, Muhammad Hatta Kainang menyampaikan beberapa program yang telah terealisasi dari sejumlah usulan yang ada selama ini.

“Jadi, kami sampaikan beberapa program yang sudah terlaksana dari sejumlah usulan yang ada selama ini,” kata Hatta Kainang, Minggu (19/6/2022).

Selain itu kata Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sulbar ini mengaku akan tetap mengawal beberapa rencana usulan masyarakat kedepan.

”Ada beberapa hal yang menjadi keluhan utama yang kita dengarkan di masyarakat, diantaranya soal air bersih, jalan dipemukiman serta soal tanggul di Pantai Paniki Desa Bonda, Kecamatan Papalang, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat,” terangnya.

Dari berbagai keluhan masyarakat tersebut, politisi NasDem Sulbar ini juga menjelaskan soal kewenangan usulan yang terpisah antara Desa, Kabupaten, Provinsi dan Pusat agar lebih mudah diklaster.

Menurutnya, semua apa yang menjadi masukan masyarakat saat reses, tentu harus menjadi catatan termasuk kritik yang disampaikan pada kami untuk menjadi bahan dalam melakukan proses pengawasan dan kemitraan dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat.

”Tentu semua masukan dan kritik harus tetap kita terima, anggota DPRD bukan manusia sempurna, perlu juga masukan dan kritik sehingga maksimal menjadi wakil rakyat,” kunci Hatta Kainang. (aidah/Riadi/Edo)

Advetorial

 

Check Also

Pj Gubernur Sulbar Akan Lakukan Re-sizing OPD

Mamuju, 8enam.com.-Pj Gubernur Sulbar, Akmal Malik menyusun rencana re-sizing atau perampingan jumlah Organisasi Perangkat Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *