Senin , Oktober 19 2020
Home / Daerah / Sempat Ditunda Beberapa Kali, Akhirnya Pasar Baru Topoyo Resmi Di Fungsikan

Sempat Ditunda Beberapa Kali, Akhirnya Pasar Baru Topoyo Resmi Di Fungsikan

Mateng, 8enam.com.-Setelah sempat mengalami penundaan, akhirnya pasar Baru Topoyo resmi di fungsikan, Jum’at (31/8/2018).

“Suksesnya relokasi pedagang pasar rakyat topoyo atas kerjasama semua pihak, serta kerelaan para pedang yang merindukan tempat berdagang yang lebih representatif dan juga wujud semua pihak yang terlibat bekerja dengan hati tulus,” kata Bupati saat mengunjungi pasar baru rakyat Popoyo.

“Membangun ekonomi Kabupaten Mamuju Tengah adalah sebuah usaha bersama dan konsisten oleh seluruh komponen didaerah ini, pedagang adalah salah satu komponen penting yang menggerakkan perekonomian di sektor real,” tambah

Dia berharap agar kiranya masyarakat dapat bekerja sama dengan baik dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Mateng. Karena menurutnya, Relokasi pasar ini tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tetapi alhamdulillah masyarakat Kabupaten Mateng antusiasnya begitu baik.

“Saya selaku bupati mengucapkan terimah kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Kabupaten Mateng atas kerjasamanya antara pemerintah dan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Bupati juga menyinggung pelaksanaan pelebaran jalan, Selaku pemerintah Kabupaten Mateng dirinya sangat senang karena masyarakat sangat merespon dengan baik, tidak sama dengan di daerah-daerah lain setiap ada pembongkaran rumah atau pelebaran jalan melibatkan TNI, Polri sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik.

Namun di Kabupaten Mateng Kata H. Aras, jangankan TNI, Polri. Hansippun tidak ada yang mengawasi jalannya pelebaran jalan tersebut.

“Semua ini dapat terjadi atas kesadaran masyarakat sendiri sehingga apa yang dicita-citakan oleh pemerintah dapat berjalan dengan baik atas kerjasama masyarakat dengan pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah,” kuncinya. (Ysn Hms/one

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *